Persela Gagal lakukan Uji Coba Dengan Persis

0 103

Berita Persela – Pelatih Persela Lamongan Aji santoso mengatakan bahwa sebuah laga uji coba dibatalkan dengan Persis Solo. Menurut Aji, uji coba yang sejatinya akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (18/3/2018) mendatang dibatalkan karena terlalu beresiko untuk pemainnya.

Mantan pelatih Arema FC itu khawatir nantinya para pemain kelelahan dalam masa pramusim dan memperbesar kemungkinan adanya cedera.

Apalagi, sebelumnya Persela juga tampil dalam turnamrn Jakajaya 2018.

“Resikonya besar untuk pemain kalau melakukan uji coba lagi, karena sebelumnya kami sudah menjalani uji coba Jakajaya dengan intensitas bermain yang lumayan padat,” ujar Aji kepada Surya, Jumat (16/3/2018).

Baca juga : Persela Lamongan Akhiri Laga Uji Coba, Ujar Aji Santoso

“Nantinya kalau uji coba lagi, tenaga pemain bisa terforsir apalagi kompetisi sudah dekat. Jadi sudah kami putuskan untuk membatalkan uji coba tersebut.”

Untuk mengisi waktu luang sebelum kompetisi, nantinya Aji akan menjadwalkan pertandingan uji coba melawan klub yang kelasnya jauh di bawah Persela, yakni klub internal Persela sendiri.

“Kami jadwalkan bertanding melawan klub internal sini saja, sembari untuk mengevaluasi beberapa lini dan juga pemantapan materi,” lanjut Aji.

Sementara soal tambahan pemain yang dimiliki musim ini, Aji mengaku sudah puas dengan pemain yang ada.

Hanya saja pihaknya masih membutuhkan striker pelapis.

Aji mengaku masih membuka slot tambahan pemain lagi saat putaran kedua Liga satu kalaupun hal tersebut tak terpenuhi saat ini

“Kami masih sisakan 4 sampai 5 slot untuk pemain baru pada putaran kedua,” pungkasnya.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More