Ternyata Nissa Sabyan Sudah Jadi Pelakor Selama Dua Tahun Terakhir Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Bojonegoro Hari Ini – Rakyatnesia.com – Dunia hiburan Indonesia tengah dihebohkan dengan berita perselingkuhan antara Nissa Sabyandengan Ayus Sabyan. Perselingkuhan ini sudah berjalan sampai pengadilan Agama. Istri Ayus mengajukan gugatan cerai. Tidak hanya publik yang dibuat gempar akan kabar tersebut. Karena keluarga pun juga kaget mengetahui Erie atau Ririe menyembunyikan luka dalam mahligai rumah tangganya.

“Kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun. Dia juga tidak bercerita ke orangtua. Semuanya kaget,” kata Tia ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu malam (17/2/2021).

Baca Juga : Ayus Sabyan Dan Nissa Sabyan Selingkuh Lagi

  1. Alasan Memendam Perselingkuhan

Dua tahun tentu bukanlah waktu yang singkat untuk memendam sendiri masalah yang dialami oleh Ririe Fairus. Sebagai adik, Tia mengatakan bila ketegaran sang kakak besar kemungkinan disebabkan oleh sang anak.
“Kakak saya sabar. (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Kakak tidak menyetujui itu, tapi kita semua yang geram,” ujar Tia.

  1. Syok Jadi Konsumsi Publik

Lebih lanjut, Tia menjelaskan bila saat ini kondisi Ririe Fairus tengah baik-baik saja. Hanya saja ia sedikit syok karena prahara rumah tangganya menjadi konsumsi publik.
“Kakak saya baik-baik saja. Dia masih syok dengan berita ini karena kakak saya menyembunyikan itu selama dua tahun, tidak pernah menyebar luaskan dan mengungkapkan,” tandas Tia.

  1. Ramai di Akun Gosip

Kabar dugaan perselingkungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan awalnya muncul di akun gosip instagram @mak_nyinyir.

  1. Dituduh Jadi Pelakor

Seseorang yang mengaku sepupu Ririe Fairus menuding Nissa Sabyan sebagai pelakor yang sudah bertahun-tahun selingkuh dengan Ayus.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post