Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Selingkuh Lagi

273

“Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” kata Nova saat dihubungi tim acara Rumpi melalui sambungan video call, Kamis (18/2/2021).

Istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, pertama kali mengendus adanya perselingkuhan sejak 2019. Berusaha tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

Tapi maaf dari Ayus Sabyan cuma terlontar di mulutnya saja tanpa bukti. Ya, kibordis grup musik Sabyan Gambus itu kembali ketahuan berselingkuh dengan Nissa.

“Perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu,” ujar Nova.

Tak kapok, Ayus dan Nissa kepergok berselingkuh hingga empat kali. Ririe yang batas sabarnya habis memutuskan untuk berpisah dari lelaki yang telah memberinya dua anak itu.

“Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga kak Eri memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi,” ujar Nova.

“Kak Eri nggak langsung beritahu masalah ini pada keluarga, kak Eri hanya menyimpan sendiri. Mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya kak Eri bercerita kepada saya,” katanya lagi.

Baca juga : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bersilaturahmi Ke Kantor PP Muhammadiyah

Sebelum Nova, kabar perselingkuhan ini lebih dulu dibenarkan oleh adik Ririe Fairus, Tia, serta sepupunya. Bahkan Tia dan sepupunya membuat konten di TikTok terkait kabar perselingkuhan tersebut hingga viral.

Hingga artikel ini disusun, baik Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan belum muncul dan memberikan klarifikasi.

Ririe Fairus mendaftarkan gugutan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu. Seiring proses cerai, keduanya kini tak tinggal seatap.

Sidang perceraian mereka digelar perdana pada Rabu (17/2/2021). Ririe sebagai penggugat hadir, sementara Ayus absen tanpa ada kabar.

Sidang rencananya kembali digelar pada 5 Maret mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More