Nasional

Giring Pastikan PSI Siap Jadi “Kuda Hitam” di Pemilu 2024 , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Giring Pastikan PSI Siap Jadi “Kuda Hitam” di Pemilu 2024 Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Giring Pastikan PSI Siap Jadi “Kuda Hitam” di Pemilu 2024 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap menjadi “kuda hitam” dalam Pemilu 2024 dan lolos ke Senayan. Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengklaim mesin politik partainya baik di pusat maupun di daerah jauh lebih siap daripada 2019. 

“PSI juga telah mendapat energi baru dengan bergabungnya banyak tokoh keren. Yang terbaru adalah Bro Helmy Yahya dan Inang Irma Hutabarat,” kata Giring Ganesha, di sela-sela acara SODA FEST di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/5).

Ke depan, lanjut Giring, akan banyak tokoh lain yang bergabung dengan PSI untuk memperjuangkan anti-korupsi dan anti-intoleransi.

Pada kesempatan yang sama, Giring menyampaikan  terima kasih kepada seluruh panitia SODA FEST di Yogyakarta yang telah menggelar berbagai kegiatan unik dan menarik, sekaligus mengandung nilai-nilai kebersamaan.

“Terima kasih semua, kepada warga Yogyakarta, semua yang di sini, para kawula muda, konten kreator dan terima kasih kepada ibu-ibu yang tadi ikut masak, ” kata Giring.

Sebagai puncak acara SODA FEST, Giring ebagai menyanyikan lagu jingle PSI versi DJ Koplo Remix sambil memakai Kuda Lumping, sekaligus  mengajak seluruh peserta untuk joget bersama. 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button