Nasional

Ganjar Pranowo Open House di Rumah Masa Kecil  , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Ganjar Pranowo Open House di Rumah Masa Kecil  Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Ganjar Pranowo Open House di Rumah Masa Kecil  ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Siti Atikoh, sang istri, menggelar open house di rumah masa kecilnya, Kelurahan/Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, kemarin (24/4).

Acara itu dihadiri Bupati Karanganyar Juliyatmono dan unsur forkompimda. Panitia lokal open house Dowi Nusantoro mengungkapkan, Ganjar tiba di rumah Suparni, sang ibu, sejak Minggu (23/4) sekitar pukul 22.00.

”Open house digelar dua sesi. Sesi pertama pukul 08.00–12.00 untuk warga Karanganyar dan sesi kedua, pukul 13.00 hingga malam untuk warga luar kota,” ujarnya.

Baca Juga: Dari Open House yang Digelar Khofifah di Grahadi: Bahagianya Warga Bisa Bertemu Gubernurnya

Ganjar mengaku senang bisa menggelar open house di Tawangmangu. Sebab, dari sekian banyak road show open house di sejumlah kabupaten/kota, kegiatan di Karanganyar yang paling ramai.

”Luar biasa dan saya tidak menduga seramai ini. Saya senang bisa bertemu warga di Tawangmangu ini. Tadi bertemu teman bapak, kemudian teman saya waktu SD dulu, mereka sudah menjadi mbah-mbah ternyata,” ungkapnya. (far/rud/wa/c6/oni)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button