Nasional

Prabowo Disambangi Hari Tanoesoedibjo, Ajak Perindo Bangun Koalisi untuk Pemilu 2024 , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Prabowo Disambangi Hari Tanoesoedibjo, Ajak Perindo Bangun Koalisi untuk Pemilu 2024 Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Prabowo Disambangi Hari Tanoesoedibjo, Ajak Perindo Bangun Koalisi untuk Pemilu 2024 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). Prabowo mengaku mendapat kehormatan bisa disambangi jajaran elite Partai Perindo.

“Mendapat suatu kehormatan didatangi Partai Perindo, hadir tokoh-tokoh Perindo, Pak Letjen (Purn) Joni Suprianto, Mas TGB dan ketua perindo dari berbagai daerah. Terus terang aja saya harus sampaikan, sama Pak Hary ini sudah bersahabat cukup lama,” kata Prabowo usai melakukan perbincangan dengan elite Partai Perindo.

Baca Juga: Gubernur Jatim Bertemu Pimpinan Penting dari Belanda, Bahas Agenda Kerja Sama

Prabowo di hadapan Hary Tanoe dan elite Partai Perindo mengajak untuk bekerja sama politik atau bergabung ke dalam koalisi yang sudah dibangun Rakyatnesia Gerindra dengan PKB.

“Kita terbuka dan akan gembira kalau Perindo dan mungkin ada partai-partai lain, kita ingin suatu apa ya suatu katakanlah barisan yang cukup besar, solid supaya menjamin kelangsungan pembangunan, supaya menjaga ketenangan kerukunan yang kita butuh adalah keharmonisan, kerukunan, kesejukan,” ucap Prabowo.

Baca Juga: PLN Klaim SPKLU Jenis Ultra Fast Charging di Rest Area, 15 Menit Terisi Penuh

Dalam kesempatan yang sama, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut baik ajakan Prabowo untuk membangun koalisi dalam menghadapi Pemilu 2024. Menurut Tanoe, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut terkait ajakan Prabowo itu. “Bagus tentunya, memang itu substansinya yang penting dibicarakan,” ujar Hary Tanoe.

Oleh karena itu, Hary Tanoe memastikan akan terus membangun komunikasi dengan Prabowo dan juga elite Partai Gerindra lainnya. “Jadi ke depan tentunya nanti dari partai Gerindra dan dari kami Partai Perindo akan melanjutkan diskusi-diskusi ini. Mudah-mudahan ke depan kerja sama politik ini bisa berjalan baik untuk kepentingan NKRI,” ungkap dia.(*)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button