Nasional

Megawati dan Surya Paloh Tak Terlihat di Acara Silaturahmi Ramadan, Zulhas: Mereka Ke Luar Negeri , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Megawati dan Surya Paloh Tak Terlihat di Acara Silaturahmi Ramadan, Zulhas: Mereka Ke Luar Negeri Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Megawati dan Surya Paloh Tak Terlihat di Acara Silaturahmi Ramadan, Zulhas: Mereka Ke Luar Negeri ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan pernyataan terkait ketidakhadiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara silaturahmi Ramadan di kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (2/4). Acara itu turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan empat ketua umum (ketum) parpol pendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Mereka diantaranya Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Plt Ketum PPP Mardiono dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Namun, Megawati dan Surya Paloh tak terlihat dalam acara tersebut.

 

“Bu Megawati dan Bang Surya Paloh ke luar negeri,” kata Zulhas.

 

Zulhas menyatakan, acara silaturahmi Ramadan diklaim sudah direncanakan sejak lama. “Iya, proses kan masih panjang ya. Jadi, ini memang tanggal 2 sudah lama direncanakan,” tegas Zulhas.

 

Zulhas sebelumnya mengatakan, memang tidak mengundang Partai NasDem dalam acara silaturahmi Ramadan ini. Meski, memang NasDem merupakan partai politik pendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

 

Zulhas mengungkapkan, acara silaturahmi ini merupakan ajang yang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, bertukar pikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara.

 

Menurutnya, PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan. 

 

“Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemenderkaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Zulhas.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button