Berita Jawa Timur

Ditemukan Mayat Di Sekitar Rel Kereta Api Babat, Lamongan

Berita Lamongan – Ada sebuah kasus mengejutkan terjadi di Babat, tepatnya di sekitar rel kereta api di kawasan kelurahan Banaran. Ada sesoyok mayat laki laki, sampai saat ini polisi masih menyelidiki temuan mayat tersbeut. Seperti informasi yang dihimpun kanalindonesia.com mayat tersebut awalnya ditemukan seorang warga. Yakni dipingir rel kereta api sebelah barat perlintasan KA jalan jombang sebelah sisi selatan.

Mayat laki-laki itu ditemukan dalam posisi telentang. Laki-laki tak bernyawa itu diperkirakan sudah berusia 50 tahun. Kondisi mayat yang sudah membusuk diperkirakan meninggal sudah lebih dari 5 hari.

“Jasad Mr X usia sekitar 50 tahun itu kali pertama diketahui oleh saksi yang bernama Alii mustofa yang diberitahu warga bahwa ada mayat posisi terlentang di ditambak pinggir rel ,” kata Aipda Yuyus pada wartawan di TKP Kamis (24/12). (dikutip dari kanalindonesia.com).

Baca juga : Sebar HOAX Warga Paciran, Lamongan Ini Ditangkap Polisi

Menurut Ali mustofa warga desa Gajah yang sehari harinya pekerjaan mencari ikan dengan cara strum. Mengaku sudah beberapa hari tidak melihat korban. Karena biasanya korban sering ditemuinya sedang duduk di lolasi dekat tempat ditemukannya mayat korban.

Saat ditemukan mayat ada yang memberitahu kalau ada mayat. Kemudian dia dan beberapa warga sekitar menuju lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Penemuan mayat tersebut, kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Babat di pos pengamanan Natal dan tahun baru di dekat pasar Babat.

“Bersama petugas Puskesmas yang sedang piket jaga di pospam Nataru, Kapolsek Babat AKP Ria Anggraini SH S.IK didampingi sejumlah anggota dan petugas kelurahan Banaran di TKP untuk mengumpulkan informasi di lapangan sebanyak banyaknya guna penyelidikan dan mengevakuasi jasad untuk langsung dibawa ke RS ,” terangnya.

Ciri-ciri jasad Mr X ini, menurut Yuyus memakai celana pendek warna hitam. Telanjang dada. Kaos warna coklat ada ditemukan dekat lokasi juga kantong plastik hitam berisi korek api dan uang receh. “Kami masih mengembangkan penyelidikan terkait ditemukannya jasad Mr X tersebut,” pungkas Yuyus.

Sumber:kanalindonesia.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button