Prediksi Pertandingan Empoli vs Lecce, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Empoli vs Lecce
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli vs Lecce malam ini pada tanggal 12 Desember 2033 dalam Liga Italia Serie A pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Empoli mempersiapkan pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Genoa. Pada laga tersebut, Empoli menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Matteo Cancellieri (67′). Genoa melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (37′) menjadi pencetak gol Genoa.

Empoli asuhan Aurelio Andreazzoli telah mendapatkan hasil atas upaya mereka ke gawang sebanyak 8 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama adalah 10.

Dalam pertandingan terakhirnya, Lecce bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Bologna.

Pada laga tersebut, Lecce menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lecce adalah Roberto Piccoli (100′).

Untuk lawannya, Bologna melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Charalambos Lykogiannis (68′) menjadi pencetak gol Bologna.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang penting, gol telah tercipta sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Lecce, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 12 gol di antaranya.

Menjelang pertandingan ini, Lecce tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Empoli vs Lecce

Empoli
Apr 3, 2023
1 – 0 Lecce
Lecce
Aug 29, 2022
1 – 1 Empoli
Empoli
May 10, 2021
2 – 1 Lecce
Lecce
Jan 24, 2021
2 – 2 Empoli
Empoli
Apr 3, 2010
2 – 2 Lecce
Lecce
Oct 31, 2009
1 – 0 Empoli

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 31/10/2009 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 2 diantaranya dan Lecce 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3 kali.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua tim sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Azzurri dan 7 gol untuk Giallorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-28 pada 03/04/2023 dan skor berakhir dengan Empoli 1-0 Lecce.

Dalam laga tersebut, Empoli berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Caputo (62′).

Di sisi lain, Lecce melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Empoli

Gabriele Guarino (masalah otot), Giuseppe Pezzella (Patah pergelangan kaki) dan Tommaso Baldanzi (keseleo pergelangan kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli.

Dalam pandangan kami, Azzurri kali ini bisa menggunakan formasi 4-3-3, dengan menurunkan Etrit Berisha, Bartosz Bereszynski, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace, Jacopo Fazzini, Alberto Grassi, Youssef Maleh, Nicolo Cambiaghi, Francesco Caputo dan Matteo Pembatalan.

Kondisi Dari Team Lecce

Karena sebagian besar skuad tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Lecce Roberto D’Aversa. Jeppe Corfitzen (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan Giallorossi kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, memulai pertandingan dengan Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Marin Pongracic, Federico Baschirotto, Patrick Dorgu, Joan Gonzalez, Ylber Ramadani, Remi Oudin, Lameck Banda, Nikola Krstovic dan Nicola Sansone.

Prediksi Skor Empoli vs Lecce

Kami merasa Lecce dan Empoli sama-sama mampu mencetak gol di sini. Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read