7 Rekomendasi Coffee Machine Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama

moch akbar fitrianto

7 Rekomendasi Coffee Machine Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama
Bagikan

Memiliki mesin kopi berkualitas adalah investasi yang sangat berharga bagi para pecinta kopi. Anda dapat menghasilkan secangkir kopi yang lezat setiap hari, tanpa perlu pergi ke coffee shop. Namun, membeli mesin kopi tidak bisa asal saja, Anda harus memilih mesin kopi terbaik yang berkualitas dan dapat bertahan lama. Untuk itu, Anda membutuhkan rekomendasi coffee machine terbaik dan tahan lama yang dapat memberikan Anda pengalaman membuat kopi setiap hari.

7 Rekomendasi Coffee Machine Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama

Menurut dr. Ray Leonard Judijanto melalui kanal YouTube-nya, di pasaran tersedia banyak merek mesin kopi terbaik dan berkualitas, dengan harga sangat terjangkau. Dengan mesin kopi yang memiliki banyak fitur canggih tersebut, Anda dapat mengurangi budget ngopi di kafe dan membuat kopi sendiri di rumah. Berikut ini beberapa rekomendasi coffee machine dengan kualitas terbaik dan tahan lama:

1. Bosch TIE20301 Fully Automatic Coffee Machine

Bosch Indonesia menghadirkan mesin canggih untuk membuat espresso, cappuccino, dan latte dengan satu sentuhan tombol saja. Mesin kopi otomatis Bosch TIE20301 dilengkapi dengan Filter Air BRITA Intenza untuk mengurangi kandungan kapur dalam air yang mempengaruhi aroma dan rasa kopi.

Produk ini sangat mudah dibersihkan dengan tangki air yang dapat dilepas. Produk dilengkapi dengan grinder keramik, pompa air bertekanan 15 bar, unit seduh yang dapat dilepas, penggilingan multi level, serta tersedia program bilas otomatis. Bosch TIE20301 memiliki daya 1300 watt, hadir dalam warna Silk Silver, dan dibanderol dengan harga Rp 11,699 jutaan.

2. DeLonghi Dedica Style EC685M

Dengan mesin kopi DeLonghi Dedica Style EC685M, Anda dapat membuat espresso dan cappucino dengan mudah. Mesin kopi yang kompak dan tipis ini memiliki fitur mematikan daya secara otomatis setelah 20 menit Anda gunakan. Produk juga dilengkapi dengan teknologi Thermoblock yang membuat suhu air tepat untuk menyeduh espresso yang sempurna. Mesin kopi bertekanan 15 bars ini dipasarkan dengan harga Rp 4,6 jutaan.

3. Staresso Mirage SP300 Portable Espresso Machine 1,4

Ingin mesin kopi portabel yang bisa dibawa bepergian? Staresso Mirage SP300 merupakan mesin kopi portabel dengan pengaturan untuk membuat espresso, americano, french press, atau cold brew.

Mesin kopi ini bekerja secara manual dengan cepat tanpa listrik dan baterai, namun mampu menghasilkan kopi lezat. Dengan ukuran yang kompak, Mirage SP300 hadir dengan tekanan 15-25 bars untuk membuat hingga 22 gram kopi. Produk yang dibanderol seharga Rp 1,4 jutaan ini juga dilengkapi dengan tangki air PCTG berukuran 200 ml.

4. Nespresso Dolce Gusto Illy Ese Pods Mayaka

Terbaru dari Nayaka Premium, mesin kopi Nespresso Dolce Gusto Illy Ese Pods Mayaka hadir dengan 4 adapter multi fungsi untuk membuat semua jenis kopi. Adapter tersebut untuk membuat kopi ground, penggunaan kapsul Nespresso, Illy Ese Pods, dan Dolce Gusto. Produk ini tersedia dalam warna menarik, yakni beige dan putih, serta dibanderol dengan harga Rp 3,2 jutaan.

5. ACEpresso 20bars Espresso Machine with Grinder

Merek ACE menghadirkan mesin kopi espresso dengan grinder 20 bars. Mesin ini memiliki fungsi ganda untuk menggiling dan membuat kopi espresso. Dilengkapi dengan tekanan 20 bars, 15 mode grinder, tapper, grinder and milk frother, serta berdaya 110 watt. ACEpresso 20bars Espresso Machine with Grinder yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan ini teruji klinis bebas BPA.

6. Breville BES840BSS Infuser Espresso Machine

Breville Infuser Espresso Machine menghadirkan rasa kopi spesial di setiap cangkir yang Anda buat. Menggunakan teknologi 4 kunci untuk memastikan dosis bubuk kopi yang tepat, tekanan air dan kontrol suhu yang optimal, dan fitur microfoam untuk membuat latte art. Produk yang dipasarkan dengan harga Rp 8,8 jutaan ini bekerja dengan daya 1500-1750 watt dan seluruh material terbuat dari stainless steel.

7. Ferratti Ferro FCM695

Mesin kopi Ferratti Ferro FCM695 hadir dengan desain retro yang elegan. Dilengkapi dengan fungsi tunggal untuk brewing dan double shot, serta pompa bertekanan 15 bars. Tersedia 3 tombol indikator dengan adjustable steam knob untuk air panas dan steam, spoon, temper, cup warmer plate, dengan harga Rp 1,1 jutaan.

Rekomendasi coffee machine terbaik di atas, bisa Anda dapatkan di Blibli. Platform belanja online yang menyediakan berbagai produk elektronik berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Kini Anda dapat menikmati kopi lezat setiap hari dengan mesin kopi yang tahan lama.

Dapatkan produk Bosch Indonesia dengan promo diskon harga dan voucher cashback. Untuk lebih menghemat, manfaatkan juga promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan. Belanja online di Blibli meningkatkan pengalaman belanja lebih hemat, praktis, mudah, serta produk terjamin 100% original.

Bagikan

Also Read