As Patah Truk Angkut Triplek Terguling di Raya Deket, Lamongan

52

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com)Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur nasional, Lamongan, Tepatnya di Desa Rejosari, Kecamatan Deket. Sebuah truk yang mengalami patah as Belakang terguling, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian ini bermula saat truk tronton bernopol L 8037 UW yang dikemudikan Ardidik (59) warga Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber, Rembang, Jateng. Saat itu, truk yang bermuatan triplek ini melaju dari arah barat ke timur atau menuju arah Surabaya.

“Sesampainya di TKP, as tanden belakang kendaraan tiba-tiba patah,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan Ipda Fifin Yuli S kepada wartawan, Minggu (6/12/2020).

Saat itu, terang Fifin, truk melaju dengan kecepatan kurang lebih 50 KM/jam. Karena patah as tanden belakang, akhirnya truk oleng ke kanan lalu terguling.

“Akibat terguling ini, truk tronton mengalami kerusakan pada sisi kanan truk,” ujar Fifin.

Fifin menyebut sang sopir truk juga selamat. Kerugian akibat kejadian truk terguling ini ditaksir mencapai Rp 10 juta. Dan polisi berada di lokasi mengantisipasi kemacetan.

baca juga : Lihat Ini Video Viral Bus Ngeblong Di Lamongan, Supir Dihajar Warga (rakyatnesia.com)

“Saat ini truk sudah dievakuasi dan dipindahkan agar tidak menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More