Ini Yang Dilakukan Gisel Dan Gempi Ketika Video Fullnya Viral

71

Ini Yang Dilakukan Gisel Dan Gempi Ketika Video Fullnya Viral – Nama Gisella Anastasia kembali mencuat gara – gara skandalnya yang sama beberapa waktu yang lalu. Yakni Sebuah Video Syur. Gisella Anastasia mendadak ramai diperbincangkan warga Twitter sejak Sabtu (11/7) dini hari. Pembicaraan tersebut karena beredar video syur yang memperlihatkan wanita mirip Gisel. Nama kekasih Wijaya Saputra tersebut bahkan menjadi trending topic.

Sebelumnya, Gisel juga pernah tersandung skandal yang sama. Sekitar setahun yang lalu, tepatnya pada Oktober 2019, video syur mirip Gisel juga tersebar di Twitter. Ia lantas melaporkan penyebar video tersebut ke pihak berwajib.

Seolah tak terpengaruh dengan gosip dan pemberitaan yang beredar, Gisel tampak menikmati liburannya bersama sang putri, Gempi. Pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 7 pagi, Gisel membagikan video putrinya dengan Gading Marten yang baru selesai sarapan. Gempi yang tampil berkacamata kembali bersikap menggemaskan.

“Apa Gem?” terdengar suara Gisel merekam video. “Semongko, mantap,” kata Gempi yang membuat Gisel tertawa kecil.

Di video lain yang dibagikan Gisel pada Jumat (6/11), Gempi terlihat bahagia menikmati liburannya di Nihi Sumba. Apabila sebelumnya merayu sang mama untuk tinggal di Bali, Gempi kini berubah pikiran.

“Apa yang kamu katakan?” tanya Gisel dalam bahasa Inggris. “Aku mau rayu kamu, aku mau tinggal di sini,” ujar Gempi. “Katanya mau tinggal di Bali?” timpal Gisel. “Enggak,” tegas Gempi. “Itung aja Gem, berapa per malamnya,” seloroh Gisel.

Di sisi lain, unggahan terakhir Gisel bersama Gempi untuk endorse sebuah produk dibanjiri komentar warganet. Meski banyak hujatan dan tuntutan klarifikasi, tak sedikit pula warganet yang mempercayai Gisel bukan wanita dalam video skandal tersebut.

“Semangat kak gis. Saya yakin itu bukan kak gissel. Itu pasti editan orang yg tidak bertanggung jawab,” komentar akun @iagusindrawan. “Itu mah cuma mirip gisel , gisel lagi liburan , didunia ini mirip itu hmpir 30% jadi jgn pikiran macem2 hehe,” sahut akun @mansyah05.

Baca juga : Viral Video Gisel Di Twitter, Banyak Yang Cari Link Full Nya

Mata Gempi ternyata Minus dan Silinder

Di usia yang masih balita, ternyata Gempita Nora Marten sudah mengalami mata minus dan silinder. Hal tersebut diungkapkan ibunya, Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel, melalui unggahannya di Instagram TV pada Senin (26/8/2019). Gisel mengaku begitu marah sekaligus sedih ketika mengetahui mata putrinya itu bermasalah.

“Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pengen ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karena waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit,” tulis Gisel pada keterangan videonya itu disertai emoticon wajah sedih.

“Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya,” sambungnya.

Gisel tak menyebut berapa ukuran minus dan silinder yang dialami Gempi. Namun, mantan istri Gading Marten tersebut meminta maaf kepada putri semata wayangnya itu karena merasa lalai dalam menerapkan aturan menonton televisi secara tegas. “Maafin ya Gem.. nggak apa-apa ya mulai sekarang mama lebih galak sama Gempi soal aturan nonton TV dan main gadget. Semangat ya nanti kita benerin silindernya biar turun yaaaah..,” imbuhnya kagi.

Penyanyi yang merupakan alumni ajang pencarian bakat ini juga membagikan alasannya menertawakan putrinya itu saat periksa mata. Katanya, Gempi yang menggemaskan itu tetap melucu saat pemeriksaan berlangsung. “Si tukang hibur satu ini tapi tetap ngelucu lho. Dia bilang tetap bisa baca, tetap bisa lihat hurufnya jelas, sampai dieja segala… haha Love u!” katanya menutup ceritanya itu.

Semangat, ya, Gempi; dan semoga cepat turun minus dan silindernya!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More