Sinopsis Drakor “Castaway Diva”: Drakor Romantis dengan Naskah Menarik dan Pemeran Berkualitas

Panjoel Kepo

Sinopsis Drakor "Castaway Diva": Drakor Romantis dengan Naskah Menarik dan Pemeran Berkualitas
Bagikan

rakyatnesia.com – “Castaway Diva” adalah drama komedi romantis terbaru yang menampilkan Park Eun Bin sebagai karakter utama, Seo Mok Ha.

Cerita berfokus pada Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di sebuah pulau terpencil saat sedang dalam perjalanan menuju Seoul untuk mengikuti sebuah audisi yang bisa mengubah hidupnya.

Drama ini menandai reuni antara sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya telah sukses bersama dalam “While You Were Sleeping” dan “Start-Up.”

Dalam “Castaway Diva,” Kim Hyo Jin memerankan karakter idola, Yoon Ran Joo, yang dulunya adalah bintang top yang bersinar gemilang, namun kini telah menjadi selebritas yang terlupakan, tanpa penggemar dan cahaya sorot.

Ketika hidupnya mencapai titik terendah dan semua harapannya hilang, kejadian tak terduga mengubah nasibnya. Penggemar setia Yoon Ran Joo, Seo Mok Ha, yang sudah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun, tiba-tiba muncul dan menyelamatkannya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Park Eun Bin mengungkapkan ketertarikannya pada karakter yang dia perankan dalam drakor ini, dengan berkata, “Setelah membaca naskahnya, saya merasa penasaran dengan perjalanan hidup Mok Ha di masa depan.”

Penasaran dengan tajuk “Castaway Diva”, dia menjelaskan, “Saya bertanya-tanya tentang masa depan seperti apa yang terbentang di depannya, mengingat dia tinggal di pulau terpencil (sebelum dia diselamatkan). Saya bertujuan untuk menemukan jawabannya melalui Mok Ha dan mengubah hal yang tampaknya mustahil menjadi kenyataan bersamanya.”

Kata Park Eun Bin soal Castaway Diva

Park Eun Bin juga berbicara tentang karakternya dalam wawancara terbarunya dengan Harper’s Bazaar Korea. “Saat syuting “Extraordinary Attorney Woo”, saya punya banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri. Sebenarnya itu adalah saat yang sangat sepi bagi saya,” katanya.

“Namun ketika saya membaca naskah “Castaway Diva”, saya merasa karakter Seo Mok Ha akan mampu mengatasi kesulitan sebagai manusia Park Eun Bin,” demikian tambah sang aktris.

Ia juga ditanya mengenai momen dramatis dalam hidupnya. Hal tersebut juga tergambar seperti saat Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun, berdiri di atas panggung.

“Saya pikir itu mungkin memenangkan Grand Prize di Baeksang Arts Awards tahun ini. Saya tidak menyangka sama sekali, jadi rasanya sangat lama sebelum saya bisa menyampaikan pidato. Saat itu, pikiran yang terlintas di benak saya adalah, ‘Saya memimpikan hari seperti ini'” katanya.

Park Eun Bin melanjutkan, “Saya tidak pernah bertindak dengan tujuan memenangkan penghargaan, tapi sejak saya masih muda, saya samar-samar berharap untuk menjadi orang dewasa yang layak menerima Grand Prize, tapi hari itu, pemikiran yang bahkan saya lupakan muncul di benak saya.”

Bagikan

Also Read