Kejayaan Drakor Castaway Diva Saat Debutnya di Layar Kaca

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pada Sabtu, 28 Oktober, drama Korea (drakor) berjudul Castaway Diva memulai debutnya dengan sorotan yang gemilang.

Drakor komedi romantis ini, yang disiarkan di saluran tvN, menampilkan jajaran bintang terkenal seperti Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon (N) dari VIXX.

Menurut laporan dari Soompi pada Minggu, 29 Oktober 2023, episode pertama Castaway Diva meraih prestasi luar biasa dengan memegang posisi pertama dalam slot waktunya di seluruh saluran kabel, mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 3,2 persen.

Baca Juga  Showbiz Kiat Membangun Perkawinan yang Kuat dan Membahagiakan Rakyatnesia

Sementara itu, serial “My Dearest” yang ditayangkan di MBC juga terus meningkatkan popularitasnya, mencapai rating tertinggi untuk Bagian 2.

Episode terbaru dari drama sejarah romantis tersebut mencatatkan rating nasional rata-rata sebesar 12,0 persen, serta berhasil memegang posisi teratas di slot waktunya di semua saluran.

“My Dearest” menjadi salah satu program paling banyak ditonton pada Sabtu, 28 Oktober 2023, terutama di kalangan pemirsa utama berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata sebesar 3,7 persen.

Drama SBS bertajuk “The Escape of the Seven” yang berbagi slot waktu dengan “My Dearest” naik ke rata-rata rating nasional sebesar 5,6 persen pada malam itu.

Baca Juga  Spoiler Black Clover 323 Manga RAW and Release Date

“Strong Girl Namsoon” JTBC turun sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 8,4 persen, meskipun masih menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Terakhir, “Life Your Own Life” di KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Drakor ini meraih rata-rata rating nasional sebesar 14,7 persen.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post