Megawati Dijamu oleh Ganjar dalam Rakernas PDIP, Sandiaga dan Mahfud Hadir

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, menyambut dengan hangat kedatangan Ketua Umum partainya, Megawati Soekarnoputri, di ajang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP yang digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (29/9).

Megawati tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB, didampingi oleh putra keduanya, Muhammad Prananda Prabowo, yang akrab disapa Nanan.

Mereka ditemani oleh sejumlah tokoh penting dalam PDIP, termasuk Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, dan Bendahara Umum Olly Dondokambey.

Sementara itu, Ganjar, yang merupakan tuan rumah dalam acara tersebut, menyambut kedatangan Megawati bersama istrinya, Siti Atiqoh.

Selain para internalis PDIP yang turut hadir, beberapa tokoh dari luar partai juga ikut serta dalam acara ini. Di antaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno.

Perlu dicatat bahwa dua nama terakhir, yaitu Sandiaga dan Mahfud, merupakan kandidat potensial sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar.

Sandiaga tiba di lokasi acara mengenakan kemeja berwarna hijau muda dan peci sekitar pukul 13.38 WIB, dan mendapatkan permintaan untuk berfoto bersama dari beberapa kader PDIP yang hadir.

Sementara beberapa nama lain dari partai pendukung Ganjar turut hadir pada kesempatan tersebut seperti Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Pembukaan Rakernas IV PDIP akan dibuka dengan pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, dan Presiden Joko Widodo. Rakernas akan digelar selama tiga hari hingga Minggu (1/10).

Bagikan

Also Read