YG Entertainment Menyangkal Kabar 3 Anggota BLACKPINK Tidak Memperpanjang Kontrak

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – YG Entertainment dengan tegas membantah rumor yang menyatakan bahwa Jisoo, Jennie, dan Lisa BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Pernyataan ini dirilis sebagai respons terhadap spekulasi yang muncul setelah kabar tentang kepergian ketiga anggota tersebut menjadi berita hangat.

Agensi tersebut menegaskan bahwa perpanjangan kontrak untuk semua anggota BLACKPINK masih dalam tahap pembahasan dan belum ada keputusan final.

“Status perpanjangan kontrak BLACKPINK saat ini belum dikonfirmasi dan masih dalam proses pembahasan,” kata agensi tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh Sports Chosun melalui Naver pada hari Kamis, tanggal 21 September.

Pernyataan tersebut sebagai tanggapan terhadap laporan dari media Korea, Sports Seoul, yang sebelumnya mengklaim bahwa Jisoo, Jennie, dan Lisa telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan YG. Sementara itu, Rose disebut-sebut sebagai satu-satunya anggota grup yang telah memperbarui kontraknya.

Informasi itu, menurut berita Sports Seoul, diperoleh dari sejumlah sumber industri musik. Laporan tersebut juga menyinggung pihak agensi yang sedang mendiskusikan aktivitas BLACKPINK sebagai grup selama enam bulan hingga satu tahun mendatang.

Nasib setiap member pun ikut diungkap dalam laporan itu, seperti Rose yang memilih melanjutkan kontrak di bawah naungan YG. Sementara itu, Jisoo disebut akan meneruskan karier sebagai aktris di masa depan.

Lisa dirumorkan bakal menandatangani kontrak dengan agensi Korea Selatan lainnya. Sedangkan, belum ada rumor terkait masa depan Jennie dalam laporan tersebut.

Meski rumor itu muncul, BLACKPINK sebelumnya telah mengisyaratkan keinginan untuk tetap beraktivitas dalam satu grup. Hal itu diungkapkan Jennie saat mengakhiri tur dunia Born Pink lewat konser di Seoul pada Minggu (17/9).

“Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai,” pinta Jennie dalam konser tersebut.

Konser di Gocheok Sky Dome, stadion baseball indoor di Seoul, Korea Selatan, itu merupakan penutup tur dunia BORN PINK WORLD TOUR yang telah berjalan selama setahun lebih.

Mereka mengadakan 64 show di 24 negara dan 34 kota seluruh dunia, termasuk Asia, Oceania, Eropa, Amerika Utara dan Timur Tengah. BLACKPINK juga singgah ke Indonesia dalam tur itu, yakni dengan menggelar konser dua hari di Stadion Utama GBK pada 11-12 Maret.

Sementara itu, BORN PINK WORLD TOUR disebut-sebut sudah mengumpulkan lebih dari 1,75 juta fan seluruh dunia.

Bagikan

Also Read