Profil Mackenyu Arata, Aktor yang Berperan sebagai Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Karakter Zoro dalam adaptasi live action dari One Piece telah berhasil mencuri perhatian para penggemar sejak film tersebut tayang pada tanggal 31 Agustus 2023. Dalam produksi ini, kita dapat melihat sosok Roronoa Zoro diperankan dengan luar biasa oleh aktor Jepang, Mackenyu Arata.

Kehadiran Mackenyu Arata dalam peran ini telah memicu rasa penasaran banyak orang, yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aktor muda berbakat ini yang berhasil menghidupkan karakter Zoro yang dikenal sebagai sosok yang dingin dan kuat.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Mackenyu Arata merupakan aktor Jepang yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 16 November 1996. Ia merupakan putra dari aktor terkenal Jepang, Sonny Chiba, dan ibunya perancang busana Jepang terkenal, Yoko Nogiwa.

Mengutip IMDb, Mackenyu menjadi terkenal sebagai aktor setelah mendapat peran Wataya Arata dalam trilogi Chihayafuru pada 2016. Serial itu membuat dia mendapat penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini dari Akademi Jepang Tahunan ke-40 pada 2017.

Ketenarannya setelah perannya sebagai Kadet Ryoichi dalam film Pacific Rim: Uprising (2018) dan peran utamanya dalam film aksi balap Over Drive (2018).

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Mackenyu juga pernah berperan sebagai penjahat, Enishi Yukishiro, di blockbuster Rurouni Kenshin: Final Chapter (2021). Ia juga sebagai Scar di Fullmetal Alchemist: The Revenge Of Scar dan Fullmetal Alchemist: Final Transmutation (2022).

Mackenyu Arata berperan sebagai Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action yang tayang pada 31 Agustus 2023. Dia juga akan tampil sebagai pemeran utama, Seiya, dalam film Knights of the Zodiac pada 28 April 2023.

Mackenyu juga akan membintangi dua proyek Disney+ pada tahun 2023, fitur campuran live action/anime asli, Dragons of Wonderhatch dan serial drama, House Of The Owl.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Tak hanya akting, Mackenyu juga memiliki banyak minat lain, termasuk belajar menunggang kuda, Kyokushin Karate, senam, polo air, dan gulat. Dia juga memiliki minat dalam musik yang membawanya untuk belajar piano pada usia sepuluh tahun dan kemudian belajar bermain saksofon dan seruling.

Bagikan

Also Read