Spoiler One Piece 1096: Oda Sensei Mengungkap Fakta Baru Tentang Insiden God Valley, Kuma, Roger, dan Bajak Laut Rocks

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Nakama-nakama One Piece semakin diberikan ketegangan dengan setiap informasi baru yang disajikan oleh Oda Sensei.

Spoiler One Piece 1096 telah dirilis, dan dalam chapter ini, kita akan menjelajahi kelanjutan dari kilas balik insiden God Valley dalam sejarahnya.

Chapter One Piece 1096 berjudul ‘Kuma Melarikan Diri’. Di awal chapter ini, Oda Sensei membawa kita ke dalam kenangan Kuma di pulau God Valley.

Kita melihat bagaimana Kuma dan Ivankov, saat mereka masih menjadi budak, merencanakan pelarian mereka dari God Valley.

Pertanyaan utamanya adalah, bagaimana mereka bisa melarikan diri? Jawabannya terletak pada hadiah Buah Iblis yang mereka raih dari sebuah turnamen perburuan budak yang diadakan oleh Tenryuubito di God Valley. Inilah kunci yang digunakan oleh Kuma dan Ivankov untuk membebaskan diri mereka.

Baca Juga  Chia Network Coin (XCH) Cryptocurrency dan Harga Terbaru Terbaru Tahun Ini

Namun, kisah ini tidak berhenti di situ. Di tepian pantai God Valley, kita melihat kedatangan bajak laut Rocks ke pulau tersebut.

Oda Sensei mengungkapkan para anggota bajak laut Rocks, termasuk tokoh-tokoh kuat seperti Kaido dan Nenek Nyonba dari Amazon Lily, yang semuanya hadir dalam insiden ini.

Angkatan Laut yang tahu pergerakan bajak laut Rocks langsung mengutus Garp untuk langsung berlayar ke pulau Fod Valley.

Kemudian diperlihatkan kotak harta karun yang berisi hadiah buah iblis. Di antara hadiah-hadiahnya ada buah iblis Uo Uo no Mi Model Seiryo Dragon milik Kaido, dan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi milik Kuma. Lalu Ivankov dan Kuma berencana mengambilnya untuk memudahkan mereka melarikan diri dari pulau God Valley.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1061, Manga RAW Spoiler Leaks And Release Date

Big Mom tiba dan menghadang Ivankov, lalu ia mengambil buah iblis yang dipegang Ivankov, yaitu buah iblis yang nanti akan dimakan oleh Kaido. Sementara itu, Kuma berhasil memakan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi, tapi ia bertemu dengan Saturnus.

Roger Hadir di God Valley

Selain Garp dan bajak laut Rocks, Oda Sensei juga memperlihatkan Roger dan krunya di God valley, dimana Roger memakai topi jerami. Pada spoiler One Piece 1096 kali ini, Oda Sensei tidak memperlihatkan secara keseluruhan insiden di God Valley.

Baca Juga  Download X Zenser Vip Mod Menu FF, Cheat Auto Headshot Terbaru Tahun Ini

Para Nakama hanya diperlihatkan faksi-faksi yang berbeda yang datang ke God Valley, dan scene langsung berpindah ke kerajaan Sorbet dimana Kuma, Ivankov, dan Gini berhasil melarikan diri dengan kekuatan buah iblis yang Kuma makan.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post