Viral, Pecah Abis! Begini Suasana Konser Bunda Corla di Jakarta

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Pecah Abis! Begini Suasana Konser Bunda Corla di Jakarta ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Pecah Abis! Begini Suasana Konser Bunda Corla di Jakarta ini, sekiranya belum silahkan merasakan informasi viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com– Konser Bunda Corla di Jakarta berlangsung meriah. Dalam acara bertajuk Corla Is Back Party itu Bunda Corla tampil memukau saat tampil di hadapan penggemarnya di Holywings Super Club Jakarta, Sabtu, 21 Januari 2023.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram @corla_2, Minggu, 22 Januari 2023, Bunda Corla disambut antusias para fans yang telah menunggunya. Ia kemudian hadir di atas panggung dan sempat didampingi Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Bunda Corla tampil energik membawakan beberapa lagu yang menjadi andalannya. Sejumlah selebritis juga tampil menyaksikan konser Bunda Corla.

Tangkapan layar suasana konser Bunda Corla di Jakarta. (Instagram/@corla_2/Rakyatnesia.com)

Di sisi lain, warganet yang menyaksikan unggahan video konser Bunda Corla memuji penampilan wanita yang sempat viral itu. Berikut beragam komentar warganet untuk Bunda Corla:

“woowww keerreennn siiiyy iiniii maaahh,”

“Untuk pemula ini keren bgt sih menurutku gak ada latihan ekstraaa,”

“Sampe skrg merinding nya,”

“untuk seorang yg bkn penyanyi asli ini si petcahhhhh… bs membawa suasana jadi.. sukses slalu untuk bunda dan team.. semoga smkin sukses dan jgn brhnti berkarya lagi wlwpn byk ujiannya,”

“Baru kali ini org viral bs sekeren ini aksi panggungnya,”

“yang dandanin bunda sapa sih sama bajunya perfect bgt deh kayak jenifer lopez,”

“Tmpat kerja bunda di jerman melihat ini bengong kali ya…bunda corla super star,” komentar warganet.

Sebelumnya diberitakan, Bunda Corla pulang ke Indonesia dan siap menggelar konser. Ia siap menemui para fansnya dalam meet and greet di tiga kota di Indonesia.

“Joget bareng bunda yaa anak anak bunda tunggu di kotamu banditkn goyangan mu bersama kegilaan bunda..,” tulis Bunda Corla dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam acara bertajuk di Corla Is Back Party itu Bunda Corla tampil di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjutkan ke Kota Surabaya 27 Januari 2023 dan Medan 28 Januari 2023.***


Nah Itu tadi Informasi viral Pecah Abis! Begini Suasana Konser Bunda Corla di Jakarta, bila anda menyukai atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tak tertinggal update berita – info viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags