Jadwal Tayang One Piece Episode 1074 Diundur Kenapa?, Simak Disini Alasan Dan Tanggal Rilis Terbaru

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Episode 1074 dari serial anime One Piece harus diundur untuk minggu ini. Tentu saja, bagi banyak penggemar, berita ini agak mengecewakan karena jadwal tayang One Piece 1074 harus ditunda.

Tidak dapat dihindari rasa kekecewaan, terutama bagi para penggemar manga dan anime yang telah mengikuti kisah karya Eiichiro Oda ini. Mereka sedang menantikan pertarungan seru antara Luffy dan Kaido dalam episode One Piece 1074.

Namun demikian, meskipun begitu, serial manga dan anime yang mendunia ini ternyata tidak akan tayang pada hari ini di berbagai platform streaming yang ada.

Para penggemar setia One Piece harus bersabar sampai minggu depan atau tepatnya pada tanggal 3 September 2023 untuk dapat menonton Episode 1074 dari One Piece melalui platform seperti iQYi atau Bstation.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Apa alasan di balik penundaan ini dan kapan tanggal rilis baru episode 1074?

Penundaan One Piece episode 1074 terungkap oleh akun Twitter alias X @OP_Spoilers2023, dengan mengatakan manga One Piece 1091 dan anime One Piece 1074 ditunda hingga minggu selanjutnya.

Walau tidak diketahui secara pasti alasan One Piece 1074 ditunda, namun beberapa pihak meyakini hal ini dikarenakan akan tayangnya live-action petualangan Luffy dkk di Netflix.

Diketahui, seri live action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023.

Diyakini, Eiichiro Oda dkk ingin mengalihkan perhatian semua fans ke adaptasi live action dari manga tercinta ini, yang sudah dalam pengerjaan selama bertahun-tahun.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Alasan lain yang mungkin adalah karena Eiichiro Oda tidak ingin mengorbankan kualitas animasi pada adegan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido.

Apapun alasan sebenarnya, kita berharap penundaan ini akan sepadan dan kita akan bisa melihat serangan akhir Gear 5 Luffy pada Kaido dengan sempurna.

Lebih lanjut, Episode 1074 akan berjudul “Percaya pada Momo – Serangan Besar Terakhir Luffy”.

Episode ini kemungkinan akan berfokus pada Momonosuke, selain juga melanjutkan pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Berdasarkan judul, besar kemungkinan episode ini akan menjadi pertarungan terakhir Gear 5 Luffy vs Kaido di Onigashima.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1128 : Spoilers and Raw Release Date

Sementara itu, bagi Anda yang tidak sabar menunggu episode 1074, Anda bisa menonton seri live action One Piece di Netflix.

Netflix telah mengonfirmasi, mereka akan merilis semua 8 episode dari musim pertama sekaligus, dan setiap episodenya akan berdurasi sekitar satu jam.

Walau banyak yang menyabut meriah, tak sedikit pula fans skeptis tentang bagaimana adaptasi live action ini akan menangkap esensi dan pesona dari manga dan anime aslinya.

Toh One Piece sendiri terkenal dengan karakter-karakter berwarna-warni dan unik, pertempuran epik, dan momen-momen emosional.

Namun, kita tidak bisa menilai sebelum melihatnya sendiri. Siapa tahu seri live action ini bisa memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para fans One Piece.

Bagikan

Also Read