Viral, Viral Pria Gunakan Baju Ojol Tertangkap Mencuri Bra di Kos Putri

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Perihal Viral Pria Gunakan Baju Ojol Tertangkap Mencuri Bra di Kos Putri ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Viral Pria Gunakan Baju Ojol Tertangkap Mencuri Bra di Kos Putri ini, kalau belum silahkan merasakan info viral ini dikenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Viral, sebuah video memperlihatkan seorang pria yang menggunakan baju ojek online atau ojol ketangkap saat mencuri pakaian dalam wanita (Bra) oleh salah satu penghuni kos di Semarang Barat.

Melalui keterangan dalam video yang beredar, pria tersebut ketahuan maling bra dengan menyamar menjadi perempuan masuk di kos putri di jalan Sugriwo dalam Krapyak, Semarang barat.

“Kejadian pagi tadi kamis, 19/1/2023 sekitar jam 3 dini hari tadi,saat itu juga pelaku plus brang bukti sudah diamankan oleh Polsek Semarang barat ,” tulis akun @forumwartawanpolri.

Dalam video yang disebar oleh akun Instagram @forumwartawanpolri, terlihat pria itu menyamar menjadi seorang perempuan dengan menggunakan dasetr berwarna hitam. Hal itu ia lakukan untuk melancarkan aksinya.

Namun, aksinya ketika mencuri bra keburu tertangkap oleh penghuni kos.

Ketika ketahun, pria ini lantas membuka dasternya dan ia mengaku bahwa disuruh seseorang untuk maling BH.

“Maksudnya apa, maksudnya apa ambil BH. Namu mu siapa, lihat KTP mu, Niat banget lu kayak gini (pakai daster),” sebut wanita yang merekam video yang dibagikan oleh akun Instagram @forumwartawanpolri.

Akun instagram tersebut juga memberikan ketarangan tentang kejadi maling BH itu.

“Nasib apes menimpa pemuda berjaket ojol di semarang

Unggahan tersebut sontak membuat netizen berkomentar.

” Cucok ni cowoknya” budiran***

“Orang Semarang sekarang bahasanya lo gue” Fatih***

“Yang ngomong manusia apa anj*** ya” Djoke***


Nah Itu tadi Berita viral Viral Pria Gunakan Baju Ojol Tertangkap Mencuri Bra di Kos Putri, bila anda menyukai atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tak ketinggalan update info – berita viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags