Bang Ye Dam Mantan Member TREASURE Dikabarkan Resmi Bergabung Agensi GF Entertaiment

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Mantan anggota boy grup Kpop TREASURE yang bernama Bang Ye Dam, kini telah resmi menjadi bagian dari agensi baru, GF Entertainment. Keputusan ini telah secara pribadi dikonfirmasi oleh Bang Ye Dam melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, tanggal 24 Agustus 2023, dalam dini hari menurut waktu KST.

Bang Ye Dam berbagi foto langit biru dalam unggahannya, yang dilengkapi dengan keterangan yang mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment. Agensi ini saat ini juga bertanggung jawab atas grup musik KINGDOM.

Dalam unggahannya, Bang Ye Dam juga berterima kasih kepada semua fansnya, Treasure Maker (Teume), sejak berkarier bersama TREASURE. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada YG Entertainment, agensi yang telah menaunginya saat berada di TREASURE.

“Aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti hari ini,” tulis Bang Ye Dam melalui akun Instagramnya @bangyedam_0257.

Selanjutnya, ia akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan. Ia berharap para penggemarnya akan terus mendukung dan menantikannya.

Sementara itu, Bang Ye Dam keluar dari TREASURE dan YG Entertainment pada November 2022. Alasannya, Bang Ye Dam ingin melanjutkan karier dan fokus mengejar impiannya sebagai seorang produser musik.

Kala itu, salah satu rekannya di TREASURE, Mashiho, juga memutuskan keluar dari grup dan agensi untuk memulihkan kesehatannya. Dengan keluarnya Bang Ye Dam dan Masiho, maka TREASURE yang debut pada 7 Agustus 2020 dengan 12 member pun kini tersisa 10 member. Selanjutnya, Bang Ye Dam akan melanjutkan karier bermusiknya bersama GF Entertainment.

Bagikan

Also Read