Inilah Moment Pernikahan Shim Hyung Tak Dengan Wanita Yang Lebih Muda Asal Jepang

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Setelah sebelumnya muncul kabar tentang hubungan asmara, aktor Shim Hyung Tak berbagi momen kebahagiaan dari pernikahannya dengan sang istri. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh agensi Shim Hyung Tak, Alomalo Humain Entertainment, pasangan Shim Hyung Tak dan istri beliau yang berasal dari Jepang, Hirai Saya, telah melangsungkan upacara pernikahan untuk kedua kalinya.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Soompi pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023, upacara pernikahan tersebut berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2023, setelah upacara pernikahan pertama diadakan di Jepang. Bagian pertama dari acara pernikahan dipandu oleh Jun Hyun Moo, sementara bagian kedua diisi oleh komedian Moon Se Yoon.

Melalui agensinya, Shim Hyung Tak berbagi foto pernikahan tersebut dan berkomentar, “Saya sangat senang memiliki Saya yang bijak dan cantik sebagai istri saya. Setelah air mata terakhir yang kutumpahkan di pernikahan di Korea, aku akan berhenti menangis dan menjadi suami yang kuat untuk Saya dan keluarga kami. Saya berjanji untuk melindungi istri saya selama sisa hidup saya.”

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Setelah memulai debutnya sebagai model pada 1997, Shim Hyung Tak menantang dirinya sendiri dan terjun ke dunia akting pada 2001. Sejak itu dirinya muncul di beberapa drama seperti “God of Study”, “Brain”, “Seo Young, My Daughter”, dan “Apgujeong Midnight Sun.”

Sebelumnya, pada 3 April 2023, seorang pejabat dari variety show TV Chosun “Lovers of Joseon” mengatakan kepada STARNEWS, “Shim Hyung Tak akan menikahi seorang wanita Jepang pada Juli 2023. Dia juga berencana untuk bergabung dengan “Lovers of Joseon”.”

Persiapan pernikahan Shim Hyung Tak diungkapkan melalui “Lovers of Joseon.” Pejabat tersebut berkata, “Kami akan mengabadikan kisah cinta Shim Hyung Tak dan persiapan pernikahannya. Silakan periksa detailnya melalui siaran.”

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Kemudian di hari yang sama, Shim Hyung Tak mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut melalui komunitas online. Dia berkata, “Terima kasih semuanya. Saya akan hidup dengan baik di masa depan. Anda selalu mendukung saya dan memberi saya kekuatan ketika saya mengalami masa-masa sulit. Terima kasih lagi. Semoga harimu menyenangkan semuanya.”

Shim Hyunk Tak dilaporkan bertemu calon istrinya ketika dia sedang syuting untuk sebuah acara televisi di Jepang empat tahun lalu, dan keduanya telah berkencan sejak saat itu. Calon istri Shim Hyung Tak memang tak diungkap identitasnya.

Akan tetapi ada informasi yang diwartakan Allkpop, ia diketahui lebih muda 18 tahun dari Shim Hyung Tak yang kini berusia 45. Sebelum pernikahan, Shim Hyung Tak juga membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bergandengan tangan dengan seorang wanita.

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Namun karena foto ini diambil dari belakang, wajah keduanya sama sekali tak terlihat. “Aku akan hidup bahagia selamanya,” tulisnya di keterangan foto.

Diketahui pasangan itu menjalani kehidupan asmara dengan perbedaan bahasa. Dalam teaser Lovers of Joseon, Shim Hyung Tak mengaku bahwa selama pacaran, keduanya berkomunikasi dibantu dengan aplikasi translator. Kini kemampuan bahasa Korea sang calon mempelai wanita mulai meningkat, walau terkadang masih ada kesulitan dalam berkomunikasi.

Namun Shim Hyung Tak sudah kepalang mabuk kepayang dengan sang kekasih. “Dia cantik banget. Dialah calon istriku,” kata sang aktor dalam teaser acara ini.

Bagikan

Also Read