Update Diduga Ada Aliran Dana Dari Ferdy Sambo Kepada Para Ajudan, Ketua PPATK Siap Telusuri! Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) akan menelusuri mengenai, adanya dugaan aliran dana yang diberikan oleh Ferdy Sambo kepada para ajudannya, terkait kasus penembakan Brigadir J.

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), yakni Ivan Yustiavandana mengatakan bahwa penelusuran dana tersebut dilakukan.

Sebagai bentuk tanggapan mengenai keinginan dari pengacara keluarga Brigadir J, yang diduga adanya transaksi kepada Bahrada E yang diperintahkan untuk menembak Brigadir J.

Baca Juga: Ngeri! Hanya Karena Masalah Parkir, Purnawirawan TNI Mubin Meninggal Dunia Karena Ditusuk, Begini Kronologinya

“Kami sering menerima laporan dari masyarakat, apalagi kalau didukung data-data yang valid,” kata Ivan, Kamis 18 Agustus 2022.

Tak sampai di situ Ivan pun menyampaikan bahwa PPATK sering sekali bekerja sama dengan masyarakat, mengenai data, informasi, serta beberapa dokumen pendukung yang valid.

“Sukses kasusnya berkat pengaduan masyarakat yang valid dan didukung infromasi yang factual,” sambungnya.

Baca Juga: Tolak Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Cincin di Jari Manis Amanda Manopo Bikin Salfok!

Ivan pun menambahkan bahwa pihak PPATK menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada, serta berkoordinasi dengan penegak hukum lainnya, pada laporan yang diterima.

Bagikan

Also Read

Tags