Spoiler Tokyo Manji Revengers 219 RAW, Baca Manga indo

446

Manga, Rakyatnesia – Penantian akhirnya berakhir dan penulis sekali lagi berhasil membuat kejutan besar bagi kita. Proposal kencan dari Kawaragi mengubah banyak hal antara dia dan Takemichi dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia muncul di chapter 219 Tokyo Revenger mendatang.

Kawaragi Senju telah berhasil membuat kesan besar di hati kami sekali lagi. Gadis sekolah menengah itu tidak hanya memimpin sekelompok gangster yang ganas, tetapi juga menangani semua bisnis dan hal-hal penting.

Dia benar-benar adalah salah satu karakter wanita paling menonjol di acara ini sejauh ini dan setelah melihat Takemichi, kami semua sangat bersemangat untuk mengetahui mengapa dia menyukainya.

Gangster di era manga Tokyo Revengers terlibat dengan seorang pengusaha demi uang dengan memberi mereka kekuatan laki-laki dan itu pasti memiliki pengaruh besar pada bisnis geng.

Brahman akhirnya menyatakan perang terhadap Geng Kanto Manji dan Geng Rokuhara Tandai, tanggal perang ditetapkan dalam satu minggu pertemuan pada 14 Juli di manga.

The Tokyo Revengers sedang istirahat minggu lalu dan penggemar tidak bisa terlalu bersemangat untuk bab ini. Bab itu akhirnya keluar dan penuh dengan kegembiraan dan kegembiraan. Sekarang kita sedang menunggu Manga Tokyo Revengers 2019.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Karya dan kekuatan Geng Brahman tentu membuat kita semua terkesan. Geng dewasa sekarang akhirnya siap berperang dan bentrokan terbesar dari ketiga geng akan terjadi dalam seminggu.

Episode 20 Tokyo Revengers juga dijadwalkan tayang minggu ini, dan kami mengajak kalian semua untuk menontonnya.

RAW Tokyo Revengers 219

Bab terakhir berakhir dengan plot twist yang menarik dan di bab berikutnya Takemichi akan memiliki masalah terbesar dalam hubungannya. Senju masih tidak menyadari Hinata dan setelah tanggal belanja, kami semua mengharapkan hal seperti ini terjadi.

Banyak yang telah terjadi tetapi ini adalah jenis masalah yang belum pernah dialami Takemichi sebelumnya dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia menghadapinya.

Senju jelas merupakan karakter yang hebat dan telah membuat kesan jangka panjang pada Takemichi juga, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia merespons.

Tokyo Revengers Chapter 219 akan dirilis pada 22 Agustus.

Bab selanjutnya tidak ditunda dan akan dirilis minggu depan. Cabang bahasa Inggris resmi Tokyo Revengers 219 akan dirilis pada 24 Agustus.

Manga ini ditulis oleh Ken Wakui dan dirilis di majalah Weekly Shonen milik Kodansha. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha USA dan Anda dapat membaca versi bahasa Inggris 5-6 jam setelah rilis resminya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Spoiler One Piece 1022 dan My Hero Academia 323 juga akan keluar minggu ini, jangan lupa untuk membacanya ketika sudah keluar!

Prediksi Tokyo Revengers Manga 219:

Tanggal pertarungan besar telah ditentukan dan kita semua pada akhirnya akan melihat Mickey di medan perang. Meskipun kali ini akan melawan Takemichi, kami masih memiliki harapan yang tinggi untuk pertarungan berikutnya.

Sampai perilisan chapter selanjutnya, mari kita bahas beberapa teori penggemar yang paling mungkin, seperti Kingdom Chapter 689 yang akan datang.

Tiga pemimpin
Pertempuran yang akan datang di Tokyo Revengers Chapter 219 memegang kunci masa depan dari apa yang Takemichi perjuangkan. Meskipun Takemichi dan Draken akan bertarung melawan Mikey kali ini, yang mereka inginkan hanyalah mengembalikan Mikey yang lama.

Ada banyak karakter terkemuka di semua geng ini dan beberapa dari mereka akan memainkan peran paling penting dari Gang Kanto Manji adalah Haruciyo Sanzu dan Hajime Kokonoi.

Tereno South juga telah memilih beberapa berandalan peringkat atas di gengnya dan mereka pasti akan membuktikan bahwa mereka akan memainkan peran besar di medan perang seperti Kakucho, Ran Hitani, Rindo Hitani, kanji Mochizuki dan Shion Madarame.

Mickey belum muncul dan sepertinya medan perang akan menjadi tempat pertama yang akhirnya dia masuki. Arah pertempuran belum ditentukan, dan kami tidak tahu tentang persiapan dua geng lainnya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Akhirnya, bentrokan tiga geng teratas ada di depan dan ada jalan panjang untuk melihat siapa yang keluar di atas.

Takemichi dan Kawaragi Senju:
Senju menyambut Takemichi ke geng Brahman sebagai anggota kehormatan dan mengagumi Takemichi karena kepribadiannya yang karismatik dan kuat.

Setelah kecelakaan belanja, kami semua mengharapkan beberapa perkembangan romantis antara keduanya dan sekarang Kawaragi akhirnya bertanya padanya dan kita akan melihat lebih banyak lagi di spoiler Tokyo Revengers Manga 219.

Takemichi sudah didedikasikan untuk Hinata dan tidak akan mengejutkan jika dia check in dan memberitahu Senju semua tentang Hinata dan menolak lamarannya.

Meskipun mereka mungkin berkencan sebagai teman dan itu akan menjadi perkembangan yang menarik di antara keduanya.

Visi Takemichi juga menimbulkan banyak pertanyaan dan kami masih ingin tahu tentang janji yang disebutkan Senju dalam visi tersebut. Masih banyak lagi yang masih dalam pengembangan dan penggemar di seluruh dunia sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana hasilnya.

Tokyo Revengers Bab 219 spoiler

Bab berikutnya masih seminggu lagi dan kita semua pasti bersemangat untuk melihat kapan Takemichi dan Senju akan hadir.

Kami akan merilis spoiler Tokyo Revengers 219 di situs kami sesegera mungkin sehingga Anda tidak perlu menunggu selama itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More