Spoiler Kingdom Manga 690 RAW, Baca Manga Indo

1.857

Manga, Rakyatnesia – Ini terbukti menjadi tantangan yang sulit! Shane menghadapi tantangan jenis baru. Melawan Gakuhaku, dia tidak menghadapi bahaya fana dan tidak bisa menembus. Fans sangat senang melihat apakah Shin akhirnya berhasil melenyapkan lawan yang kelelahan ini di Bab 690 Kerajaan.

Bagaimana waktu berlalu dengan mudah? Tampaknya baru kemarin kampanye pertama Zhao dimulai. Sekarang lihat kami. Kami berada di drive besar kedua menuju Zhao dan selama kuartal berikutnya, kami akan mencapai 700 bab.

Ini adalah prestasi yang sangat langka bagi sebuah manga untuk sampai sejauh ini. Kami sangat bersemangat tentang bab-bab yang akan datang.

Ingat, kerajaan harus melebihi 100 volume. Ini berarti setidaknya harus melebihi 1.000 bab. Kami sangat menikmati manga ini.

Semakin banyak musim, semakin baik bagi kami. Dan Raja Cheng telah membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mencapai mimpinya – kami tidak akan pernah mengecewakan kontennya!

Adapun anime Kingdom, musim ketiga jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Dengan adaptasi arc Coalition Invasion, penggemar sangat menikmatinya. Faktanya, Duke Huo baru saja meninggal dan pertempuran Sai akan segera dimulai. Anda harus memeriksanya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Spoiler di Kingdom 690 kemungkinan akan membawa kita ke klimaks dari Shin Battle. Dia berusaha keras melawan lawan ini dan menggunakan sebagian besar persenjataannya di Gakuhaku.

Dia tidak punya waktu luang lagi di sini. Saatnya untuk memenangkan ini karena mantra alternatif menghancurkan unit Hai Shin.

Kingdom 690 RAW

Istirahat lain akan datang! Bab 690 terlambat satu minggu. Ini adalah istirahat dari penulis karena majalah tidak memiliki hari libur minggu depan.

Kingdom 690 dijadwalkan untuk rilis pada 30 Agustus 2021. Kami akan menutup bulan dengan pemindaian awal yang muncul di edisi terbaru Weekly Young Jump.

Terjemahan penggemar untuk Kingdom Chapter 690 akan tersedia pada 4 September 2021. Kami tahu butuh beberapa waktu untuk keluar, tetapi sekali lagi, subtitle berkualitas tinggi.

Tidak akan ada versi bahasa Inggris resmi dari seri ini. Mungkin sudah terlambat pada saat ini dan majalah berpikir itu tidak akan menjadi usaha yang menguntungkan bagi mereka. Anda dapat membacanya dari subreddit kerajaan.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Kingdom Manga 690 diskusi:

Jadi Shin tidak bisa mengalahkan Gakuhaku dengan pedang. Ya, dia memiliki keterampilan menggunakan senjata yang hebat tetapi gagal menembusnya sendirian. Apakah ini cacat? Haruskah kita khawatir?

Sejujurnya, kami pikir Shane menemukan gaya bertarungnya sendiri, dan pengalaman seperti itu akan membantunya. Spoiler manga Kingdoming 690 akan mengungkapkan lebih banyak tentang kecakapan bertarungnya.

Mengapa Shin tidak menang?
Meski berubah menjadi pedang, Shin tidak bisa mengalahkan lawannya. Dia melakukan lebih baik dan meningkatkan irama tapi dia masih jauh dari mengalahkan orang itu. Di sisi lain, dia tidak merasakan bahaya dari GakuHaku. Ini pertarungan yang aneh baginya.

Selanjutnya, Gakuhaku menggunakan pedang dan seni bela diri untuk bertarung. itu masalah. Shin tidak ketinggalan dalam hal pedang, tetapi dia tidak terbiasa menggunakan seni bela diri. Dia menyadari bahwa dia tidak dapat beradaptasi dengan waktu.

Saatnya untuk mengubah gaya bertarung dan mentalitasnya.

Bersama dengan Gakuhaku, Shin bertarung melawan waktu. Hai Shane berada di bawah tekanan oleh pasukan musuh dan Shane harus mempercepat. Dia kadang-kadang dituduh oleh musuh saat dia memotong alirannya.

Kingdom 690 akan menampilkan upaya terakhir Shane. Dia memutuskan untuk memukul dengan keras dan nyata.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Apa yang diperdebatkan oleh GakuHaku dan Shin?
Apa yang kita miliki di sini adalah bentrokan moral. Gakuhaku mengklaim telah melihat hal-hal yang tidak bisa dibayangkan Shin dan menyebutnya sebagai invasi sederhana. Shin mengatakan bahwa Gakuhaku itu sederhana dan dia tidak akan mengakui lawannya.

Dia memerintahkan infanteri Hi Shin untuk tinggal sampai dia bisa mengalahkan lawannya.

Tidak heran, baik Shin maupun Jakuhaku setuju bahwa pemenang dalam pertempuran adalah pemenang dalam argumen mereka. Ini tidak akan menjadi pertempuran kata-kata dan ide – itu akan menjadi pedang yang berbicara di Bab 690 kerajaan dan cita-cita pemenang akan tetap kuat.

Bisakah Shin memenangkan ini tepat waktu?
Shin menyadari bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan Gakuhaku dengan pedang. Jadi dia memutuskan untuk memotong gerakan pria itu. Dia memotong kaki pria raksasa itu dan memutuskan untuk pindah ke Jalayef.

Namun, Gakuhaku masih tersenyum! Kami pikir Shane akan berhasil unggul pada akhir Bab 690.

spoiler kingdom 690

Kami sangat jauh dari spoiler. Karena ini adalah istirahat selama seminggu, spoiler akan muncul setelah chapter dirilis. Tidak termasuk kebocoran dan pemindaian manga Kingdom 690 yang akan dirilis sekitar 30 Agustus 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More