Tanggal Rilis Kingdom Anime Season 3 Episode 18

345

Anime, Rakyatnesia – Minggu baru dan episode baru menunggu! Akhirnya diumumkan kapan Kingdom Season 3 Episode 18 akan tayang perdana, dan kami membagikan beberapa spoiler di bawah ini.

Maju! Dengan kata-kata terakhir itu, Lord Biao menghembuskan nafas terakhirnya. Merupakan suatu kehormatan untuk bertarung bersamanya – Shin menyadari betapa beruntungnya dia. Dia berjuang kampanye pertamanya di bawah pria ini dan sekarang menjadi salah satu orang yang paling dicintai sang jenderal.

Shen mewarisi baju besi Lord Biao dan memperkuat tekadnya untuk mencapai puncak.

Jenderal Li Mo sudah menjadi yang terberat dan terpintar. Namun, karena naluri yang tak tertandingi, Lord Piao meraihnya. Sayangnya, Jenderal Bang Nuan muncul di lapangan. Dia melawan Lord Biao dan mengalahkannya dalam pertempuran. Namun, Lord Biao mampu mengambil lengan – Pang Nuan melemah.

Lord Piao Pang Nuan mengingatkan bahwa karena panah di punggungnya, Xian Yi jatuh di depannya. Kalau tidak, Pang Nuan akan dikalahkan.

Yang dia lakukan sekarang hanyalah mengejar citra Xian Yi, yang tidak bisa dia kalahkan dalam pertempuran jarak dekat. Dan itu hanya membuatnya menjadi gelandangan yang putus asa, bukan semacam dewa bela diri!

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Lord Biao melindungi Shin dari kematian tertentu. Shin akan diserang dan disingkirkan oleh lawan yang lebih tangguh. Tapi Lord Piao mengingatkannya bahwa ini bukan waktunya untuk mati.

Shane harus bergerak maju dan melindungi negaranya. Dan itulah yang dilakukan protagonis.

Ini bukan pertanda baik bagi Tin. Kehilangan Lord Biao merupakan pukulan yang sangat hebat. Itu adalah salah satu pilar yang menopang tentara negara ini. Dengan kehilangannya ada celah besar!

Lord Piao adalah seorang pria yang hidup dan mati di medan perang – dia mungkin bukan salah satu dari Enam Jenderal Besar, tapi dia pasti dari level itu.

Kingdom Season 3 Episode 18 akan membawa kita lebih banyak perang. Ceritanya akan berubah menjadi pertempuran yang sama sekali baru dan ini adalah salah satu pertempuran terdekat dan paling putus asa yang pernah ada.

Kingdom Season 3 Episode 18 Tanggal Rilis:

Studio Pierrot Plus dan Studio Signpost keduanya bekerja di Kingdom. Para animator bekerja keras untuk membuat setiap episode. Oleh karena itu, mereka layak mendapatkan hadiah. Dan kami menghadiahi mereka setiap kali kami menonton kartun secara legal.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Kingdom Season 3 Episode 18 berjudul

“Zheng’s Decision” dijadwalkan rilis pada 23 Agustus 2021. Setelah jeda minggu lalu, penggemar sedikit khawatir.

Tapi kami jamin tidak ada istirahat langsung untuk sementara waktu sekarang. Segalanya akan berjalan lancar kecuali sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Ini akan menjadi episode ke-95 dari serial ini. Disutradarai oleh Harum Kosaka. Ini akan ditulis oleh Daisuke Tanimura. Di Jepang, anime ini akan tayang pada jam 12 pagi!

Itu karena Kingdom Season 3 tergolong seinen dan karena konten dewasa, Anda tidak dapat menargetkan slot sebelumnya.

Kami menyarankan semua penggemar Kingdom untuk menonton melalui saluran resmi. Kingdom Season 3 Episode 18 akan tersedia di Animelabs dan Funimation. Jika Funimation tidak tersedia di wilayah Anda, gunakan VPN.

Tetapi tonton dari sumber streaming ini untuk mendukung pembuatnya.

Tokyo Revengers Episode 20 dan One Piece Episode 988 akan tayang minggu ini, dan semua orang harus menontonnya.

Spoiler Kingdom Season 3 Ep 18:

Selanjutnya, kita akan membahas spoiler untuk episode baru, Kingdom Season 3 Episode 18. Seperti biasa, anime tidak menampilkan preview untuk episode mendatang. Jadi mari kita bahas apa yang bisa kita harapkan, ya?

Spoiler di depan – baca dengan risiko Anda sendiri. Kami akan merusak bagian dari bab manga yang akan datang.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Dengan hilangnya Lord Biao, tidak ada jenderal yang cocok yang bisa membela Xianyang melawan pasukan Li Mu. Kota ini mencurahkan sebagian besar sumber dayanya untuk mempertahankan Hangu Pass. Dia tidak bisa menahan pengepungan dan tidak bisa mengirim pejuang untuk menandingi Li Mo.

Lu Buwei memiliki ide tercela untuk segera berlari. Dia berencana untuk menyerah. Dengan menawarkan kepala raja, dia akan memastikan bahwa faksinya dan dia sendiri hidup dalam damai. Tapi Raja Cheng punya rencana lain. Dia bukan orang yang menyerah.

Dengan demikian, Episode 18 Kingdom Musim 3 akan menampilkan Raja Zheng berangkat ke Kota Zui. Zui adalah kota terakhir yang dihancurkan sebelum mencapai Xianyang.

Di sinilah raja akan mengumpulkan pasukannya. Dia akan mengambil semua yang dia miliki – tentara dan rakyat jelata akan bertarung berdampingan. Hanya seorang raja yang mampu melakukan hal seperti itu.

Seperti yang kita tahu, Shin juga pergi seperti ini. Jadi akhirnya tiba saatnya bagi Shen dan Cheng untuk bertarung berdampingan. Perang Zui akan menjadi luar biasa.

Fans akan sangat menikmati menontonnya mulai musim berikutnya dari Season 3 Episode 18 Sub Bahasa Inggris. Baca juga artikel kami tentang Blue Lock 143 sambil menunggu animenya tayang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More