Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Update News! Polri Hentikan Kasus Percobaan Pembunuhan Bharada E, dan Dugaan Pelecehan Seksual Putri Chandrawathi Terbaru

Rakyatnesia – Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyampaikan, bahwa dua laporan mengenai percobaan pembunuhan Bharada E dan dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawathi resmi dihentikan.

Brigjen Andi menjelaskan alasan mengapa dua laporan mengenai hal tersebut diberhentikan, sebab dua laporan itu termasuk ke dalam kategori menghalangi penyidikan terhadap kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga  Update 1 Penyidik Polda Metro Jaya Pangkat AKBP Ditahan di Mako Brimob, Terkait Kasus Penembakan Brigadir J Terbaru

Oleh karena itu dua laporan tersebut diberhentikan oleh pihak Polri, meskipun dua laporan itu sebelumnya sudah naik ke tingkat penyidikan.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Ini 5 Tanda Tubuh Kamu Terlalu Banyak Minum Air, Apakah kamu merasakannya?

“Kita anggap dua laporan polisi ini menjadi satu bagian yang masuk ke dalam kategori abstruction of justice,” Kata Andi, kepada awak media, Jumat 13 Agustus 2022.

“Ini bagian dari upaya untuk menghalang-halangi pengungkapan dari kasus 340,” sambungnya.

Tak sampai di situ Andi juga menjelaskan bahwa dua laporan kasus tersebut sebenarnya sudah naik ke tingkat penyidikan, akan tetapi seiring berjalannya waktu dua kasus tersebut tidak terbukti.

Baca Juga: Arya Saloka Buat Story Lagu Berjudul Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan, Isyarat Untuk Amanda Manopo?

Baca Juga  Update Jungkook BTS Unggah Foto di Twitter, Tanda Proyek Baru? Terbaru

“Saya jelaskan bahwa kita tahu bersama bahwa dua perkara ini sebelumya statusnya sudah naik sidik, ya kemudian berjalan waktu, kasus yang dilaporkan korban dengan korban Brigadir J terkait pembunuhan berencana ternyata ini menjawab dua LP tersebut,” tuturnya.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku