Update Jungkook BTS Unggah Foto di Twitter, Tanda Proyek Baru? Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

 

Rakyatnesia – Jungkook BTS mengunggah foto dirinya di akun Twitter pada Kamis malam (11/8/22) dengan keterangan “Me, Myself, and Jung Kook”. Foto tersebut juga disertai tagar #Photo_Folio dan #Editor_JK.

Unggahan Jungkook di akun Twitter resmi milik BTS @bts_bighit membuat para penggemar BTS, ARMY heboh dan sibuk menerka-nerka maksud dari unggahan foto dan keterangannya tersebut. Bahkan hal ini menjadi trending di Twitter.

“Maybe JK new album out on his birthday” tulis akun @fruitysweety_

Baca Juga: Wamenkumham Eddy: Itu Bukan Penghinaan, Tapi Kritikan

“Apakah ini sebuah kode? Setelah kita mendapatkan album J-hope kita juga akan mendapatkan JJK1?!?!?!?!” Tulis akun @chizikook_ dalam bahasa Inggris

Ada banyak pengggemar yang dibuat penasaran dan menebak unggahan foto Jungkook tersebut. Bahkan penggemar menebak bahwa Jungkook adalah anggota BTS kedua yang akan merilis album solo setelah J-hope.

Foto yang diunggah Jungkook ternyata bukan sembarang foto. Foto tersebut sedikit kabur dengan pandangan Jungkook menatap lurus ke kamera dengan mata dan bibir berwarna merah bak vampir dan rambut yang sedikit berantakan di area depan.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Upacara 17 Agustus di Sekolah, Desa, Kampung, RT, RW hingga Kecamatan : HUT RI ke 77

Bagikan

Also Read

Tags