Update Usai Dikabarkan Hilang di Los Angeles dan Dirugikan oleh Sheila, Marshanda Maafkan Sahabatnya Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia– Marshanda memaafkan Sheila setelah mengabarkan dirinya hilang di Los Angeles dan mengaku merasa dirugikan olehnya.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini juga dikabarkan oleh sahabatnya, yaitu Sheila. 

Kabar dari Sheila mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles juga sempat membuat heboh publik Indonesia saat itu.

Pasalnya, tak hanya dikabarkan hilang saja, tetapi Marshanda juga dikabarkan mengalami manic episode.

Baca Juga: Viral! Anak Kecil Salat di Tribun Stadion Sebelum Laga Madura United, COO Klub Ingin Hadiahkan Tiket VIP

Manic episode sendiri adalah salah satu bagian dari gangguan bipolar dimana penderitanya ditandai dengan perubahan suasana hati yang ekstrim. Mulai dari senang hingga tiba-tiba merasa sedih.

Terkait kabar tersebut, akhirnya Marshanda buka suara dan menceritakan kejadian sebenarnya kepada publik. Sebelumnya, adik kandung Marshanda juga memberi klarifikasi bahwa saat itu Marshanda sedang dalam keadaan baik-baik saja dan tidak hilang.

Dalam akun YouTubenya, MARSHED, Marshanda mengatakan bahwa saat itu ia hanya sedang ingin menghabiskan waktu untuk sendiri dan ingin menikmati ombak di pantai. Marshanda ingin merasakan ombak pantai seperti saat ia masih kecil.

Namun, saat pergi ke pantai Marshanda mengaku bahwa ia memang meninggalkan semua handphone miliknya di AirBnB dan tidak ingin ada orang yang tahu ia ada dimana karena Marshanda mengaku ingin healing dan menikmati waktu sendirian.

Bagikan

Also Read

Tags