Update Sempat Dikabarkan Hilang oleh Sahabatnya, Marshanda: Pliss! Berhenti Hujat Sheila Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia– Setelah dikabarkan hilang oleh sahabatnya, Marshanda minta netizen untuk berhenti menghujat Sheila.

27 Juni 2022, publik dihebohkan oleh kabar hilangnya Marshanda yang saat itu sedang berada di Los Angeles. Hal tersebut dikabarkan oleh Sheila, sahabat Marshanda melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Melalui unggahan di cerita Instagramnya, Sheila mengatakan bahwa Marshanda sudah hilang selama dua hari dan sempat menyebut nama presiden Jokowi dan Joe Biden sebelum menghilang.

Baca Juga: Bawakan Lagu ‘Dahsyat’ di Dangdut Academy 5 (DA 5) Hingga Buat Juri Terpukau, Janita Janet: Afan, saya Sih Yes

Selain itu, Sheila juga mengatakan bahwa saat menghilang Marshanda sedang mengalami Manic episode.

Perlu diketahui bahwa Manic Episode merupakan bagian dari gangguan bipolar yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang ekstrim.

Namun, setelah berita tersebut beredar, pihak keluarga yang diwakili oleh adik kandung Marshanda memberi klarifikasi bahwa sebenarnya sang Kakak tidak menghilang dan sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Teriak, Tapi Fakta Ungkap Tak Ada Pelecehan dari Brigadir J, Lalu Apa?

Atas berita tersebut, banyak publik yang mengira bahwa Sheila sedang melakukan ‘pansos’ atau panjat sosial terhadap Marshanda. Ada pula yang menghujat Sheila terkait hal tersebut.

Bagikan

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis.Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.

Tags

Related Post