Update Ucapan Arya Saloka Soal Isu Selingkuh Bikin Kaget: Perselingkuhan Itu Ada…… Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia,- Nama Arya Saloka memang pantas diperhitungkan di dunia hiburan. Pernah jadi lawan main Amanda Manopo di sinteron Ikatan Cinta, dia selalu serius dalam pekerjaannya.

Sikap profesional Arya Saloka ini, bahkan pernah jadi bahan gunjingan. Pasalnya, suami Putri Anne ini hengkang dari Ikatan Cinta, karena merasa tak cocok lagi dengan skenarionya.

Begitu juga soal sikapnya terhadap lawan mainnya dalam dunia peran. Saking seriusnya Arya Saloka pernah diisukan punya hubangan khusus dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Beberapa Kasus Besar yang Pernah Ditangani Irjen Ferdy Sambo

Meskipun sudah lama hengkang dari Ikatan Cinta, isu perselingkuhan yang melibatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih belum padam

Saat awal mula sinteron tersebut tayang, dalam sebuah podcast 2 tahun yang lalu, Arya sudah berbicara soal rasa ke lawan main yang saat itu adalah Amanda Manopo.

Pasalnya Arya termasuk aktor yang kerap menjalin hubungan chemistry di belakang layar dengan lawan main.

“Gue itu justru suka bangun (chemistry) di behind the scene. Karena gini, kalau kita kan perlu menjaga gitu ya apalagi proses syuting masih panjang gitu ya mungkin film atau apa, itu sangat perlu,” ujarnya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sule, Rizky Febian Dukung dan Semangati Putri Delina

Bagikan

Also Read

Tags