Spoiler Tokyo Revengers Episode 19 Tanggal Rilis Anime

moch akbar fitrianto

tokyo manji revenger spoiler RAW
Bagikan

Anime, Rakyatnesia – Perang Halloween berdarah akhirnya dimulai dengan ledakan. Nasib mematikan menanti geng Tokyo Manji dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Takemichi menyelamatkan teman-temannya dari nasib ini di episode 19 Tokyo Revengers mendatang.

Persiapan selesai sekarang karena geng telah mencapai titik yang tepat untuk menentukan nasib mereka. Banyak geng besar lainnya dan para pemimpinnya juga tiba di sana untuk menyaksikan hasil pertarungan.

Valhalla masih merahasiakan nama pemimpin mereka dan geng akan bertarung di bawah Kazutora sebagai perwakilan.

Setelah berbicara dengan Draken, menjadi sangat jelas bahwa Takemichi harus menyelamatkan Baji dari kematian. Dengan pemikiran itu, Takemichi sekali lagi kembali ke masa lalu dan meskipun dia tidak bisa melakukan apa pun untuk mencegah perang, dia sekarang menjadi bagian darinya untuk mendukung Mikey sebaik mungkin.

Perang terbesar di anime Tokyo Revenger akan datang sekarang, dan penggemar di seluruh dunia sangat antusias untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Pembaca manganya juga sudah menunggu lama untuk melihat perang di adaptasi animenya.

Bloody Halloween jelas merupakan salah satu arc Tokyo Avenger paling populer hingga saat ini, dan sementara kita semua mendukung Buggy, kita masih harus melihat nasib apa yang menunggu.

Bab 218 dari Tokyo Revengers juga dijadwalkan untuk dirilis minggu ini, jadi jangan lupa untuk membacanya ketika Anda keluar!

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Episode 19

Semua upaya para pahlawan kita sia-sia dan sekarang perang yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Baji menunggu masa depan yang sangat mematikan, dan sekarang menjadi bagian dari perang, Takemichi melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi.

Kisaki Tetta belum bergerak, tapi sekarang saat-saat terakhir telah tiba, dan sekarang kita akhirnya bisa melihat apa yang dia tuju.

Anime Tokyo Revenger dimulai musim panas ini dan telah menjadi hit besar sejauh ini. Dengan manga berjalan secara bersamaan, seri ini mendapatkan popularitas dengan sangat cepat. Anime ini telah merilis 18 episode sejauh ini, dan 19 episode berikutnya dari Tokyo Revenger akan dirilis pada 15 Agustus.

Episode berikutnya akan dirilis setelah pukul 14:00 CET di Negara-negara Tengah, dan jika Anda tinggal di negara-negara Timur, Anda dapat melakukan streaming episode setelah pukul 21:00 CET (UTC +01:00).

Anime pasti berada di puncak daftar popularitas musim ini dan Anda dapat mengalirkannya di banyak aplikasi atau situs web yang berbeda. Kamu bisa streaming di aplikasi resmi Crunchyroll atau channel Youtube MuseAsia.

Episode 18 ulasan:
Persiapan terakhir untuk perang sekarang telah selesai dan perang akhirnya dimulai. Episode terakhir pasti datang dengan banyak pengembangan plot karena sekarang satu-satunya prioritas Takemichi adalah menyelamatkan Baji dari Kazutora.

Takemichi kembali ke masa lalu dan pergi bersama Chifuyu untuk menemui Baji. Chifuyo memberi tahu Bhaji bahwa dia telah melakukan penyelidikannya dan bahwa Kisaki adalah kepala Valhalla dan meminta Bhaji untuk kembali.

Draken mengatur pertemuan dengan Kazutora untuk meminta dia membatalkan perang tapi kebencian intens Kazutora terhadap Mikey datang di antara mereka. Kazutora mengatakan dia ingin membalas dendam pada Miki karena dia harus mengorbankan dua tahun hidupnya dalam sebuah acara.

Geng bertemu di gubuk motor untuk akhirnya menyelesaikan perselisihan mereka melalui perang, dan banyak pemimpin dan anggota geng juga berkumpul di sana untuk menyaksikan hasil perang itu.

Kazutora menyerang apa yang disebut aturan perang yang memulai tanda perang. Episode berikutnya akhirnya akan menunjukkan kepada kita hasil dari perang Halloween yang berdarah itu.

Tokyo Avengers Episode 19 diskusi

Perkelahian sengit terjadi antara kedua geng untuk menentukan raja wilayah mereka. Kazutora melawan Mikey dan Draken akan melawan Hanna. Tokyo Manji Gang adalah cacat dengan setengah lebih banyak pria.

Tokyo Manji Gang memiliki 150 anggota dan Valhalla memiliki 300.

Geng Kapten Manji Tokyo jelas merupakan kekuatan tetapi anggota biasa akan kesulitan menghadapi geng Valhalla. Visi Takemichi membangkitkan semangat anggota Geng Tokyo Manji dan dengan tentara reguler di bawah pengawasan, para kapten benar-benar keluar.

Kita akan sekali lagi menyaksikan kekuatan Draken yang luar biasa. Seperti yang kita semua tahu, dia adalah pembangkit tenaga listrik, tetapi dalam perang ini, dia akan naik ke level berikutnya dan akan memiliki 40 hingga 50 anggota.

Satu Draken secara manual mengubah aliran perang.

Bajji bersiap untuk menyerang di Kisaki dan setelah menerima perintah dari Kisaki, Kazutora akan menyerang Bhaji sebagai pertahanan. Perang akan semakin seru dan seru dan tentunya akan meninggalkan kesan yang mendalam di hati kita.

Bagikan

Also Read