Update Nama Arya Saloka Terseret Atas Unggahan Instastory Amanda Manopo, Lalu Putri Anne Bagaimana? Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Amanda Manopo baru saja mengunggah Instastory dengan laki-laki yang ditutupi oleh stiker love. Banyak dugaan yang menduga laki-laki itu adalah Arya Saloka. Lalu bagaimana dengan Putri Anne?

Memang nama Arya Saloka, Putri Anne, dan Amanda Manopo masih terus diperbincangkan oleh netizen. Terlebih saat Amanda Manopo mengunggah Instastory dengan seorang laki-laki.

Instastory Amanda Manopo yang mengunggah bersama seorang laki-laki, membuat netizen berspekulasi bahwa itu adalah Arya Saloka. Ada juga yang mengatakan bukan Arya Saloka karena telah berkeluarga dengan Putri Anne.

Baca Juga: Cek Fakta! Hotman Paris Dilarikan dan Dirawat ke RS? Begini Kebenarannya

Mengenai unggahan Instastory yang membuat netizen berspekulasi itu adalah suami Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo akhirnya buka suara.

Amanda Manopo juga mengatakan bahwa laki-laki yang berada dalam Instastory miliknya itu adalah bukan orang yang terjun di dunia entertainment.

“Dia bukan orang entertain ya,” tutur Amanda Manopo.

Mengenai adanya informasi dari Amanda Manopo terkait laki-laki yang diunggah dalam Instastory miliknya bukan orang entertainment, itu menandakan bahwa bukanlah Arya Saloka yang berada dalam unggahannya.

Sebetulnya, Amanda Manopo tak ingin mempublish mengenai hubungannya dengan laki-laki yang berada dalam Instastory tersebut. Hanya saja, Amanda Manopo memiliki beberapa alasan yang membuatnya publish bersama laki-laki tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags