Spoiler One Piece 1020 Raw, Baca Manga Indo

631

Manga, rakyatnesia – Buah Iblis yang baru dan sangat menarik. Kami tahu bahwa Wano adalah busur yang didedikasikan khusus untuk buah Zoan dan sekarang kami memiliki tambahan baru yang terlihat cukup keren, jujur ​​saja. Fans sangat bersemangat untuk mengetahui buah apa ini dan apa yang bisa dilakukan Yamato di One Piece 1020.

One Piece adalah gosip yang sangat panas saat ini. Ini mencapai puncak baru. Anime bekerja dengan sangat baik. Sejujurnya, semua orang terkejut dengan kualitasnya.

Bagaimana Studio Toei, yang animasinya telah kami kritik selama berbulan-bulan, tiba-tiba berhasil? Setiap minggu, kami mendapatkan episode kualitas tingkat film.

Bahkan direktur Castlevania terkejut dengan kecemerlangan episode anime. Kami sangat menyarankan Anda untuk melihat animenya. Bahkan awal episode Wano tidak memiliki lilin untuk apa yang kita miliki sekarang.

Untuk pertama kalinya, Anime One Piece mendapatkan animasi yang begitu bagus. Sekarang mari kita ke bab. Faktanya, bagaimana segala sesuatunya berjalan, akhir dari busur dapat disiapkan. One Piece Manga 1020 akan mengungkapkan lebih banyak.

Kami mendapatkan semua pertarungan topi jerami ini dan itu sangat berbahaya. Ini adalah cara hal-hal umumnya bekerja. Topi Jerami menyelesaikan pertempuran mereka dan kemudian mengalahkan penjahat utama Luffy.

One Piece 1020 RAW

Seperti yang Anda tahu, Olimpiade Tokyo akan segera terjadi. Weekly Shonen Jump sedang menikmati libur satu minggu dan mungkin akan mengangkat tema Olimpiade minggu depan.

Pada artikel kami sebelumnya, kami telah memberi tahu Anda tentang jadwal rilis One Piece. Jadi setelah istirahat selama seminggu, scan awal One Piece Chapter 1020 akan dirilis pada 28 Juli 2021. Chapter ini kemungkinan akan menjadi awal ToC Weekly Shonen Jump.

Seperti yang Anda ketahui, sapuan kipas untuk seri ini cukup cepat. Mereka akan memberi kami versi bahasa Inggris yang diterjemahkan oleh penggemar dalam 30 Juli 2021.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Yang kami rekomendasikan adalah versi bab resmi. Ada beberapa sumber – situs web Viz, situs web mangaplus, dan aplikasi Shonen Jump.

Semua ini bebas untuk membaca sumber hukum. Anda juga dapat membeli ukuran seri untuk mendukung rilisnya. One Piece 1020 English Chapter akan resmi dirilis pada 1 Agustus 2021, di hari yang sama dengan Black Clover 301 dan My Hero Academia 321.

One Piece Volume 100 akan dirilis pada bulan September. Kami sangat merekomendasikan untuk mendapatkan 99-100-101 Tri-Volume karena sampulnya bergabung untuk membentuk satu gambar yang lebih besar!

Bab One Piece 1020 Diskusi:

Tahukah Anda bahwa baru-baru ini, sejumlah besar pengguna One Piece di YouTube mengadakan diskusi yang hebat? Mereka menyebutnya Proyek Lamunan. Hampir setengah hari itu lama.

Untungnya cap waktu tersedia, sehingga Anda dapat pergi dan memeriksa diskusi tersebut. Ini sangat menyenangkan. Alangkah baiknya dilakukan sambil menunggu spoiler One Piece 1020.

Apa yang terjadi di platform pusat?
Sanji dan Ratu tampak seperti pasangan yang cukup cocok, meskipun kebanyakan dari kita mengharapkan itu. Bagaimanapun juga, Ratu adalah tim terbaik kedua di Bajak Laut Beast dan ini biasanya melawan Sanji.

Kemampuan robot dan cyborg Quinn membuatnya menjadi lawan yang sangat menarik dan berbahaya.

Sanji tampak menikmati pertarungan, meski lawannya sangat sulit. Bahkan, dia berkomentar tentang betapa Frankie suka melihat peralatan Quinn.

Sebuah laser yang bisa menembak dengan kecepatan terlihat lebih kuat dan kita mungkin bisa melihat lebih banyak kekuatannya di One Piece Chapter 1020 Raw.

Sementara itu, Zoro menerima perawatan dari dokter dan perawat Mink. Mereka akan menyuntiknya dengan obat. Kami berharap untuk melihat Zoro beroperasi penuh dalam beberapa bab berikutnya.

Akankah Luffy bertahan?


Untuk kapten kita tercinta, daging menyelamatkan hari. Luffy tidak sadarkan diri bahkan setelah memuntahkan semua air. Bajak Laut Hati takut karena kondisi Luffy tampak buruk.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Tanpa pemimpin mereka, mereka tidak dapat memberikan bantuan medis apa pun.

Tapi sepertinya Luffy akan baik-baik saja. Berteriak untuk daging. Jadi mudah-mudahan, itu akan dilengkapi dengan beberapa spoiler di manga One Piece 1020.

Bahkan sebelum itu, kami melihat beberapa kasus di mana makanan membantu Luffy mendapatkan kembali kekuatannya. Bahkan, di arc terakhir, dia membantu Luffy memakan Mochi Katakuri menjadi lebih baik!

Apakah Frankie mampu mengalahkan Sasaki?
Frankie tampaknya berada dalam pertarungan yang sangat sulit. Pada awalnya, dia kesulitan berurusan dengan pengikut. Tapi karena Tama menggunakan sihirnya, situasi menjadi stabil sejak papan peringkat dan antek-antek mereka bertarung di antara mereka sendiri. Jadi Frankie bisa fokus dengan baik pada Sasaki.

Sasaki adalah karakter yang sangat kuat. Heliceratops dengan pedang spiralnya menimbulkan serangan yang sangat sulit untuk dihadapi Franky. Dan fakta bahwa Sasaki adalah tank biasa membuat Frankie semakin buruk.

Cara Sasaki salah bereaksi dan mencoba berlari dengan santai sangat lucu. Namun, serangan Bullet Triceratops terlalu kuat dan hampir menghancurkan Shogun Franky.

Setelah rudal yang dimuat ditembakkan, Frankie bisa mendapatkan suplex yang tepat.

Kedua petarung itu sama-sama identik. Frankie kalah dalam pertarungan pedang, tetapi keduanya memiliki trik luar biasa untuk saling melukai. Jenderal Cannon yang dieksekusi dengan cerdik membuat Frankie mengalami banyak kerusakan. Dia perlahan memakai Sasaki.

Magnumceratops tampak seperti akhir dari pertarungan, dengan Shogun Franky terluka parah. Tapi Franky menyelamatkan situasi dengan keluar tepat waktu dan menembak perut Sasaki dengan sinar radikal bermuatan tinggi.

Frankie harus menavigasi seluruh persenjataannya untuk akhirnya memberikan pukulan telak ke Sasaki. Pemindaian One Piece Manga 1020 akan muncul jika Toby Robo yang sangat kuat dikalahkan selamanya.

Apa yang terjadi di permukaan?
Kaido dan Yamato tangguh dalam pertempuran. Kaido tidak menganggap serius Yamato. Sikapnya terlihat tidak peduli. Dia mungkin tidak melihat putranya sebagai ancaman yang tepat.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Namun, fakta bahwa mereka bertarung dengan status hibrida menunjukkan bahwa mereka menganggapnya sangat serius dan bahwa Buah Iblis Yamato bisa menjadi masalah besar.

Kepribadian Yamato tumbuh semakin dalam Kami maju. Dia menganggap hal ini sangat serius. Dia menjadi lebih kuat dengan bertarung dengan Kaido dan merawat warga Wano.

Yamato ingin membebaskan mereka dari Kaido, yang merupakan salah satu alasan dia tetap berhubungan dengan Onigashima begitu lama.

Kehidupan Yamato sudah sulit. Namun, One Piece Chapter 1020 mungkin menunjukkan jika ada harapan untuk bebas dan mengarungi lautan. Sama seperti Luffy, Yamato tanpa sadar memakan Buah Iblis dan menyesal melewatkan berenang.

Namun, mungkin Yamato sudah terbiasa dengan buah iblis ini.

Berbicara tentang buah, kita tidak tahu apa ini. Banyak fans yang bilang itu Kirin, tapi kita harus menunggu Oda mengkonfirmasi namanya. Itu terlihat seperti rubah dan tampaknya cukup langka.

Kami yakin itu memiliki arti penting karena begitulah cara Oda menulis.

Spoiler One PIece 1020

Spoiler One Piece 1020 akhirnya tiba dan ini adalah babak besar. Ini adalah spoiler awal, jadi pastikan untuk membaca bab resmi ketika Anda keluar!

spoiler one piece 1020
  • Judul Bab 1020 adalah “Robin vs Black Maria”.
  • Yamato tidak memiliki inu inu mi yaitu buah iblis.
  • Bawahan Black Maria tampak delusi, tetapi Robin menyerang mereka.
  • Senjata Black Maria disebut “Wanyudo” dan dia memakan senyuman buah.
  • Brook menggunakan serangan “Jiwa Dingin” untuk melawan Wanyudo.
  • Black Maria mengejek Robin dengan mengatakan bagaimana Sanji meminta bantuannya.
  • Robin tahu apa artinya bagi Sanji untuk meminta bantuannya, dan Black Maria tidak akan mengerti.
  • Sanji adalah orang yang pantas mendapatkan gelar “Raja Bajak Laut Sayap Masa Depan”.
  • Luffy akhirnya sadar kembali dan bertemu Momonosuke di sana.
  • Caribou juga hadir dan mengawasi mereka dari jauh.
  • Luffy meminta Momonosuke untuk membawanya ke Onigashima setelah dia berubah menjadi naga.
  • Tidak ada gangguan setelah Bab 1020 dari One Piece.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More