Berangkat Jual Kerupuk, Nenek Ini Meninggal Dunia Usai Di Tabrak Mobil, Di Palang, Tuban

764

Berita Tuban – Kasus kecelakaan kembali terjadi di kawasan Tuban, Jawa Timur. Kali Ini korban adalah seorang nenek penjual kerupuk yang sedang berjalan kaki dan ditabrak mobil grandmax. Dengan kondisi luka yang parah, sang nenek akhirnya meninggal dunia. Kejadian terjadi di Raya Deandels Kelurahan Panyyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama Ngadirah (60), warga Dusun Kanduran, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Korban ditabrak mobil saat itu sedang menyeberang jalan yang di sekitar Pantai Kelapa, Panyuran, Tuban itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut di jalan tersebut berawal saat korban Ngadirah itu hendak menyeberang jalan. Saat itu korban menyeberang dari selatan hendak berjalan ke sini utara di jalan raya Tuban-Gresik itu.

Baca Juga : Bansos Di Tuban Macet, Risma Marah – Marah

“Korban adalah pejalan kaki. Saat itu korban menyeberang dari selatan ke utara,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Baca Juga  Jadwal Ngamen Online Lamongan 5 September, Ada Lala Widi Dan Arlida Putri

Pada saat korban sudah berada di tengah jalan, dari arah timur diketahui terdapat kendaraan mobil Grand Max dengan nomor polisi (Nopol) S 8468 JC yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Mobil itu dikemudikan oleh Muhammad Agung (23), warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Lamongan.

Diduga pengemudi mobil tersebut kurang konsentrasi dengan kondisi lalu lintas di depannya, sehingga kemudian manbrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan itu. Akibat benturan yang keras korban terpental hingga beberapa meter dan bodi mobil Grand Max bagian depan pojok kiri juga mengalami penyok.

Baca Juga  Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di NUIS Pakis, Malang

“Mobil tersebut awalnya berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Akibat dari kejadian itu, Ngadirah pejalanan kaki yang sedang menyeberang jalan itu meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari anggota Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung datang di TKP untuk melakukan evakuasi korban kecelakaan itu dan kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban. Selain itu petugas juga melakukan olah TKP serta mencari keterangan saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.(sumber:beritajatim.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More