Spoiler One Punch Man Chapter 150 Raw, Baca Manga Indo

4.229

Manga, Rakyatnesia – Oh, hampir tidak tepat waktu! Babak baru diluncurkan tepat sebelum jeda Olimpiade dimulai. Fans sangat bersemangat untuk One Punch Man 150 chapter untuk melihat konfrontasi antara Black Sperm dan King!

Saya hanya bercanda! Atau kita? Akankah raja mengejutkan kita? Binatang buas sangat takut pada raja. Ini akan menjadi interaksi yang menyenangkan untuk dialami.

Manga One Punch Man 150 RAW

Menyaksikan warna kulit gelap memudar, Superalloy Darkshine mengingatkan kita akan siapa dia sebenarnya. Dia adalah seorang anak kecil berwarna terang. Dia kemudian mendapatkan otot-otot besar itu dan mendapatkan warna gelapnya menjadi seperti sekarang ini.

Sayangnya, kami telah kehilangan hampir semua rasa hormat kami untuk Darkshine. Meskipun menjadi pahlawan kelas S, dia tidak memiliki kepribadian siapa pun dan sangat mudah takut.

Kesombongan dan kepengecutannya akhirnya menyusulnya.

Kami benar-benar terkejut melihat bahwa slime telah bertahan! The Ugly Führer adalah salah satu monster paling menjijikkan yang pernah ada dan kami berharap itu akan berakhir secepat mungkin.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Namun dia masih hidup, meski diserang oleh dua kader lainnya.

Kaisar Anak dulu adalah pengikut Dr. Beauvoy, atau Ksatria Logam. Ini adalah berita yang sangat menarik. Sementara Dokter sebenarnya adalah pria yang egois, anak itu berubah menjadi pahlawan yang hebat!

Busur Liga Binatang berlanjut lebih jauh. Saat kami bergerak menjauh dari Garou, kami melihat pertempuran menarik lainnya di seluruh medan perang. Pemburu Pahlawan yang dicintai kemungkinan akan kembali di OPM 150.

Tanggal Rilis: One Punch Man Bab 150

Sebelumnya, ini adalah manga bulanan dengan rilis stabil. Tapi sejak beberapa bulan terakhir, One Punch Man telah merilis dua bab dalam sebulan. Jadi kami membuat asumsi kami dengan itu sebagai seri dua bulanan.

Tetap saja, ambil kurma dengan sebutir garam. Seri masih tidak teratur.

Manga One Punch Man 150 mentah scan akan dirilis pada 14 Agustus 2021. Ini akan tiba di Tonari no Young Jump edisi terbaru. Bahan baku akan segera dibersihkan.

Terjemahan penggemar dari seri ini tidak hanya akurat, tetapi juga sangat cepat. Pemindai yang efisien ini akan merilis subtitle bahasa Inggris dalam waktu 2 atau 3 hari.

Bab bahasa Inggris resmi One Punch Man 150 akan dirilis dengan judul One Punch Man 148 di Shonen Jump. Ada sedikit inkonsistensi dengan label tetapi akan sama.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Seharusnya dirilis pada 21 Agustus 2021, sekitar waktu yang sama dengan Boruto Chapter 61. Kunjungi situs Mangaplus atau Viz, atau aplikasi Shonen Jump untuk mengaksesnya secara legal dan gratis.

Satu Punch Man 150 suite:

Ada jendela yang sangat tipis, antara rilis awal dan rilis penggemar saat spoiler One Punch Man Chapter150 beredar di internet. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan mereka untuk Anda.

Semoga chapter ini lebih panjang dari chapter sekarang. Tonton situs kami dan Anda akan menemukannya di bagian ini.

Prediksi Manga One Punch Man 150

Sekali lagi, Genos dihancurkan. Dia adalah pahlawan dalam setiap arti kata. Dia bertarung, kehilangan semua yang dia miliki, dan masih siap untuk mengambil lebih banyak. Saat ini, kita melihat dia dikalahkan oleh sperma dengan semua peralatannya rusak.

Sebuah cyborg tanpa kaki melindungi Tatsumaki dengan mulutnya. Pemindaian One Punch Man 150 mungkin menunjukkan bahwa dia dibawa ke tempat yang aman. Dia melakukan banyak hal dalam pertarungan ini.

Apa yang dilakukan Sperma Hitam?

Kader Monster Sperma Hitam menemukan alurnya dalam pertempuran ini. Dia sepenuhnya terlibat dalam pertempuran. Samurai atom pertama dan kemudian pahlawan kelas S.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Untuk saat ini, bersatu untuk membentuk Spermatozoa Emas yang jauh lebih baik! Sementara Golden berurusan dengan Führer yang merepotkan, melawan Kaisar Tramp, dan menyiksa Darkshine, pasukan terpisah 10.000 bekerja untuk merusak kembali para pahlawan.

OPM 150 kemungkinan akan menunjukkan sperma emas yang terlibat dalam lebih banyak perkelahian. Kekuatannya tampak sangat besar dan saat ini, ia tampaknya menjadi kekuatan paling mengancam kedua di lapangan.

Sementara itu, pasukan yang terpisah terlihat menyerang Genus tanpa ampun.

Apa yang dilakukan kaisar tunawisma?
Bukan orang pintar di tempat itu, binatang licik ini menginginkan jalan keluar yang mudah. Tapi karena pandangannya tentang pemandangan indah hancur, dia bergabung dalam pertarungan. Segera hukum Fuhrer yang jelek karena menyerangnya.

Ini mungkin akhir dari yang terakhir jika dia tidak mendapatkan lebih banyak nutrisi untuk menjaga bentuknya.

Kaisar Tramp sebentar berkelahi dengan sperma emas dan kemudian mengarahkan pandangannya pada dua pedang. Serangan bombardirnya yang berat sangat kuat tetapi tidak efektif saat ini

Dia juga berhasil mengalahkan Kaisar Anak yang saat ini disegel. Bab 150 dari One Punch Man kemungkinan akan menunjukkan dia mengambil bagian dalam pertempuran baru.

Lawan terakhirnya adalah orang yang sama yang menghancurkannya – Zombieman!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More