Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spy x Family Chapter 50 Spoiler Raq, Baca Manga Indo

Anime manga, Rakyatnesia – Dalang dari ruang kendali mengarahkan para pembunuh satu per satu untuk menyerang Yor dan agennya. Hal-hal menjadi lebih sulit bagi Yure karena tidak ada yang tahu kapan dan bagaimana para pembunuh akan menyerang.

Di bab terakhir, kita melihat seorang pembunuh yang bisa menggunakan hidungnya dengan baik dan hanya berasumsi dengan mencium bahwa ada dua wanita dan satu pria di ruangan itu. Dia mungkin pembunuh berikutnya yang akan menyerang Yure. Dia berhasil memindahkan keluarga ke ruang aman dan mengatakan mereka akan aman sampai kapal datang.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Film Under Siege, Aksi Penyamaran Mantan Navy Seal Terbaru 2022

Pria yang berperan sebagai ayah benar-benar ketakutan, tetapi ketika datang ke bos baru, dia bersumpah setia kepada bos lamanya yang membantunya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Kemudian sutradara datang dan menyuruh Yuor untuk lebih berhati-hati dan fokus karena nyawa semua orang dipertaruhkan.

Saat keluarga tertidur, Yuer memikirkan keluarganya karena dia tidak berjuang dengan sepenuh hati untuk menghindari cedera karena terlalu sulit untuk membenarkannya kepada Anya dan Lloyd. Kemudian dia memutuskan dia harus memisahkan semuanya karena dia tidak ingin keluarganya yang dibuat-buat terlibat dalam semua ini.

Spy x Family Bab 50 Tanggal dan Waktu Rilis

Spy x Family Chapter 50 akan dirilis pada 25 Juli 2021 pukul 8 pagi PST. Bab ini akan dirilis bersamaan dengan versi Jepang.

Baca Juga  Profil Dan Biodata Chandrika Chika Tiktok, Siapa Pacarnya Ya ?

Spy x Family Bab 50 Tanggal rilis 25 Juli 2021

Spy x Family Bab 50 Waktu Rilis 08:00 PT / 11:30 ET

Bab 50 dari seri spionase keluarga episode 50
Spy x Family Chapter 50 akan menjadi versi simulasi, yang berarti bahwa chapter tersebut akan dirilis dalam bahasa Inggris dan Jepang secara bersamaan, jadi tidak perlu pemindaian awal karena Anda dapat membaca versi bahasa Inggris segera setelah dirilis. .

Spoiler Raw Spy x Family Bab 50

Spy x Family Bab 50 Spoiler belum ada. Kami pasti akan menambahkannya di sini jika dirilis dalam waktu dekat. Nah, dalang dari ruang kendali dan pembunuh sniffer pasti merencanakan sesuatu yang sangat besar saat waktu kedatangan kapal mendekat. Apakah Anda memiliki ide-ide aneh dan menyeimbangkannya sedikit antara pekerjaan dan kehidupan, tetapi entah bagaimana akan gagal atau butuh bantuan? Nah, semua ini akan dihapus setelah kelas dirilis.

Baca Juga  Lihat 10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2022, BEN & JODY hingga Just Mom Wajib Nonton Terbaru 2022

Di mana Anda membaca Spy x Family Bab 50?

Anda dapat membaca bab 50 dari spy x family di dua situs web dan aplikasi yang berbeda. Yang pertama menawarkan manga Spy x family dalam bahasa Inggris adalah Viz Media dan yang lainnya adalah layanan Manga Plus resmi Shueisha Jepang. Anda dapat membaca bab terbaru dari manga secara gratis sementara Anda harus membayar sedikit biaya berlangganan untuk semua bab yang dirilis.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button