Prediksi PSG vs Gamba Osaka, 25 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Gamba Osaka, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba Pramusim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Paris Saint-Germain menuntaskan agenda pra-musim mereka dengan laga menantang Gamba Osaka di Jepang di hari Senin.

Ini bisa menjadi laga ke-3 dari tour club Prancis di negara Asia, laga awalnya tiba belakangan ini di hari Sabtu.

Sesudah diverifikasi sebagai penerus Mauricio Pochettino belakangan ini pada 5 Juli, Christophe Galtier harus menjejali banyak tugas cuma dalam beberapa minggu.

Usaha transfer terus dilaksanakan di background dengan Vitinha dan Hugo Ekitike ke-2 nya sebagai tambahan penting dalam scuad yang telah penuh kualitas.

Tetapi, Galtier akan ambil kepuasan yang semakin besar dari teamnya membuat relatif seperti kreasi Quevilly-Rouen, Kawasaki Frontale dan Urawa Red Diamonds sepanjang laga pertemanan mereka.

Laga paling akhir mereka di hari Sabtu usai dengan score 3-0 dengan Pablo Sarabia, Kylian Mbappe dan Arnaud Kalimuendo semua masuk ke daftar pembuat gol.

Bermain cuma empat laga menjelang musim baru ialah agenda yang lumayan ringan, tapi PSG akan hadapi Nantes di Trophee des Champions Pekan kedepan.

Dalam pada itu, Gamba Osaka sedang istirahat dari kampanye J-League mereka untuk hadapi salah satunya club paling terpenting di dunia.

[ads1]

Tomohiro Katanosaka kemungkinan berasa jika ini ialah istirahat yang disongsong baik untuk team yang sudah kalah dalam empat laga paling akhir mereka di ajang lokal.

Sesudah kumpulkan cuma 22 point dari 21 laga liga, Gamba Osaka duduk dalam sikap ke-16, cuma menang dua point dari Jubilo Iwata yang ada di status terikuth.

Disamping itu, mereka cuma cetak 1 gol dalam sembilan set paling akhir, gol itu tiba dari Kwon Kyung-Won dalam kekalahan 2-1 di kandang dari pesaing Cerezo Osaka.

Kondisi Pemain PSG versus Gamba Osaka

Dengan Galtier cuma lakukan dua peralihan pada set pertama di hari Sabtu, ialah realitas untuk mengharap jika semua daftar pemain PSG akan terbagi dalam pemain yang lain.

Itu akan menyaksikan beberapa orang seperti Sergio Ramos, Vitinha, Lionel Messi dan Neymar semua memberikan penarikan ke samping.

[ads5]

Ingat beberapa pemain yang dipunyainya, Galtier bisa menimbang untuk pergi dengan 3 bek Sergio Ramos, Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Karena tidak mempunyai laga semenjak 16 Juli, Katanosaka kemungkinan siap mengatakan nama team yang serupa dari laga paling akhir mereka.

Dengan Kwon alami cidera sepanjang laga itu, Ryu Takao ialah pilihan disebelah kanan dari 3 bek Gamba Osaka.

Prakiraan susunan pemain Paris Saint-Germain vs Gamba Osaka

Paris Saint-Germain :

Rico; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Gueye, Vitinha, Mendes; Messi, Kalimuendo, Neymar

Gamba Osaka:

Higashiguchi; Takao, Fukuoka, Miura; Onose, Dawhan, Saito, Kurokawa; Nakamura, Ishige; Suzuki

Prediksi Skor Paris Saint Germain Vs Gamba Osaka

[ads2]

Meskipun kami mengharapkan Galtier untuk membuat sejumlah perubahan, itu seharusnya tidak mempengaruhi hasil akhirnya.

Pemain mapan dan prospek yang muncul ingin tampil mengesankan, membuat kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi raksasa Prancis.

Paris Saint Germain 3-0 Gamba Osaka

Exit mobile version