Spoiler, Tanggal Rilis Kingdom Anime Sesason 3, Ep 14 Anime Indo

moch akbar fitrianto

Spoiler kingdom manga
Bagikan

Hiburan, Rakyatnesia – Penundaan besar pada kami. Kingdom Season 3 Episode 14 akhirnya akan tayang hari ini. Penyebabnya belum diketahui tapi mungkin ada hubungannya dengan liburan Jepang, kami belum bisa memastikan.

Apa yang akan kamu lakukan saat itu? Kami menyarankan Anda membaca beberapa arc sebelumnya dari manga. Ini tidak akan memakan waktu lama dan akan meninggalkan Anda dengan rasa yang berair.

Meng Wu kalah? Salah satu jenderal terbaik Chen hilang? Itu hanya berarti Chen secara resmi kehilangan kakinya. Situasinya akan menjadi lebih buruk dan lebih buruk dari sebelumnya dan Hangu Pass sama saja dengan kehilangan Qin.

Apakah ada cara di mana pertempuran ini dapat dibalik? Atau akankah kejatuhan Meng Wu memulai serangkaian peristiwa yang pada akhirnya akan membuat Chen kehilangan pertempuran ini? Kita akan melihatnya di Episode 14.

Kisah Meng Wu dan Chu Zi bagus. Keduanya adalah teman masa kecil yang saling bersandar. Yang terakhir adalah seorang jenius taktis dan mungkin satu-satunya yang bisa meyakinkan Meng Wu untuk melakukan perang taktis. Meng Wu sepenuhnya mematuhi dan sekarang, dia benar-benar memiliki kesempatan pada Jenderal Chu Han Ming.

Apakah Han Ming benar-benar mengalahkan salah satu dari Enam Jenderal Besar Qin? Mungkin dia jujur. Kekuatan fisik seorang jenderal saja tidak menentukan kehebatannya sebagai seorang jenderal.

Namun, fakta bahwa Han Ming melakukannya di usia yang begitu muda sangat mengesankan. Namun, Meng Wu bahkan tidak peduli. Dia bersemangat untuk melepaskan kekuatan penuhnya.

Episode 14 dari musim ketiga akan menunjukkan kepada kita kesimpulan dari pertempuran antara tentara Chen dan Chu. Terlepas dari kekuatan fisik Han Ming, dia tidak bisa benar-benar menerobos Hangu Pass sendirian dan harus melakukan pemanggilan taktis. Kita lihat apa yang bisa dia lakukan.

Tanggal Rilis Kingdom Season 3 Episode 14

Kingdom Season 3 Episode 14 Sub bahasa Inggris akan dirilis pada 19 Juli 2021. Ada jeda dua minggu dan tidak ada episode yang akan dirilis pada 5-12 Juli 2021. Kami mungkin akan segera mengetahui alasannya.

Jika kami menemukan berita lain tentang ini, kami pasti akan memberi tahu Anda

Namun, antusiasme kami untuk 19 Juli sangat besar. Episode berikutnya seharusnya sangat luar biasa dan kami hanya ingin balapan dua minggu ini. Bagaimanapun, kami telah memberikan tanggal rilis episode.

Silakan lihat dan cocokkan dengan wilayah Anda untuk memeriksa waktu:

Wilayah Eropa pada pukul 3 sore GMT
Di India – 20:00 IST
Jepang 12:00 JST
Amerika Serikat – 08:00 PDT
Kami tidak tahu pasti tetapi untuk menyelamatkan diri dari kekecewaan, Anda harus berharap untuk mengambil beberapa animasi dan manga untuk mengambil nafas juga. Mungkin sesuatu sedang terjadi.

Bab 687 Kerajaan juga akan diterbitkan minggu ini dan akan memberi tahu kita lebih banyak tentang masa depan Raido.

Dimana Streaming Kingdom Season 3?

Kingdom akhirnya mencapai 90 episode. Musim ini akan berakhir dengan seri yang memiliki lebih dari seratus. Ini adalah pencapaian yang mengesankan dan kami berharap lebih banyak orang akan menyukai seri Seinen yang hebat ini. Sejujurnya, mungkin tidak ada manga perang lain kaliber ini.

Kami sangat merekomendasikan menonton Kingdom Season 3 secara legal sehingga Anda dapat mendukung pembuatnya. Orang-orang di Studio Signpost bekerja keras untuk anime ini – Kingdom Season 3 Episode 14 disutradarai oleh Kazuya Monma dan ditulis oleh Aya Yoshinaga.

Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Animelab atau Funimation untuk menonton Kingdom Season 3. Ini akan tersedia dalam bahasa Inggris dalam kualitas Full HD dan HD. Jika Anda dikunci secara geografis oleh situs-situs ini, silakan gunakan layanan VPN untuk masuk.

spoiler Kingdom Season 3 Episode 14 :

Akhirnya, kita berada di bagian spoiler. Kingdom Season 3 Episode 14 berjudul “Pria Terkuat”. Jadi itu jelas ada hubungannya dengan Jenderal Han Ming dari Chu. Cara dia mengalahkan Meng Wu sangat menakutkan dan bisa menimbulkan ketakutan di hampir semua orang.

Kami harus memperingatkan Anda. Ketika Anda melewati titik ini, Anda akan menemukan spoiler manga. Memang mereka bukan hal utama, mereka masih spoiler. Kami hanya ingin menggoda penggemar yang tertarik. Jika Anda tidak ingin spoiler, inilah saatnya untuk berhenti. Anda telah diperingatkan.

Jika Anda masih di sini, mari kita gali. Pertama dan terpenting, pertarungan antara Meng Wu dan Hang Ming sangat disensor. Manga itu jauh lebih brutal dengan tulang mereka patah dan kulit mereka terkelupas.

Kekuatan serangan mereka bisa dirasakan di setiap piring dan jumlah darahnya mengejutkan.

Dan Anda mungkin sudah menebak dari judulnya, Meng Wu tidak mati, tidak kalah. Dia akan bangkit kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dia akan menyerang Han Ming lebih kuat dan setelah beberapa pukulan mengejutkan, dia akan mematahkan tangan Han Ming. Gelar pemain terkuat di China masih diperdebatkan.

Namun, di tengah semua ini, Jenderal Wa Lin menyusun rencana yang sangat cerdik. Dia mengarahkan pandangannya pada hadiah besar dan rencananya jauh dari terhormat.

Satu-satunya hal yang berdiri di antara dia dan kesuksesan adalah mata hati-hati Meng Tian. Bisakah pemuda sombong ini menandingi keganasan seorang jenderal yang sepenuhnya memenuhi syarat? Kita lihat saja previewnya di Kingdom Season 3 Episode 14 Sub Indo.

Bagikan

Also Read