Showbiz Dokter Lois Sebut Nagita Slavina Bakal Jadi Janda Kembang Seperti BCL, Tahu Arti Janda Kembang? Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Dokter Lois Owien ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap menyiarkan berita bohong soal Covid-19 yang menimbulkan keonaran.

Sebelum bikin geger dengan pernyataanya, sebuah akun @dr_lois7 diduga milik dokter Lois Owien sempat mengeluarkan komentar negatif soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam unggahan di akun @dr_lois7 pada 18 Februari 2021, disebutkan bahwa vaksin yang diterima Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi adalah vaksin flu.

Akun tersebut memberi peringatatan keada Raffi dan Nagita untuk berhati-hati dan mengingat kejadian yang menimpa Ashraf Sinclair bisa terjadi pada Raffi Ahmad.

Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah…bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya,” tulis akun @dr_lois7 pada 18 Februari 2021.

Dr Lois7 juga mengatakan kemungkinan Nagita Slavina bakal bernasib sama dengan Binga Citra Lestari yang ditinggal sjami saat sedang sayang-sayangnya.

Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” kata akun @dr_lois7.

Unggahan soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah lama. Namun warganet kembali memberi sorotan dan memberi komentar soal tersebut.

Kau dokter apa tuhan ? Dokter g***** Napa gak kau aja yang jadi janda kembang ! @dr_lois7,” tutur akun @imj****. 

Katanya org berpendidikan, tp kok begini sich cara penyampaiannya. Seenak jidatnya ngomong,” tulis pemilik akun @kenzo****.

Bicara istilah “janda kembang” seperti Lois juga tidak paham, bahwa pengertiannya tidak cocok disematkan kepada Nagita Slavina atau Bunga Citra Lestari.

Semua edisi kamus Bahasa Indonesianmenulis makna bahwa janda kembang berarti janda muda yang cantik dan belum beranak. Sedangkan Nagita dan BCL walau masih muda dan cantik keduanya sudah punya anak dan pernah melahirkan.

Awalnya bahkan janda kembang digunakan untuk menyebaut perempuan yang sudah menikah, namun sudah bercerai atau suaminya meninggal sebelum pernah berhubungan intim, dengan kata lain perempuan tersebut walau berstatus janda tapi secara fisik masih perawan. Begitu dokter Lois.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read