Showbiz Nakal dan Tak Dewasa, 4 Zodiak Ini Sering Bertingkah Seperti Anak Kecil Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Ada beberapa orang yang menolak untuk tumbuh dewasa. Mereka bersikap kekanak-kanakan, tidak dewasa, dan nakal.

Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang berperilaku seperti anak kecil sepanjang waktu dan menolak untuk tumbuh dewasa. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Aries

Aries selalu berteriak dan merajuk agar didengar orang lain. Mereka memiliki masalah temperamen dan membuat ulah seperti anak kecil. Mereka juga makhluk yang pemarah dan tidak dewasa yang tak memikirkan siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Taurus

Taurus menyukai gagasan dimanjakan oleh orang-orang di sekitar mereka. Sama seperti anak kecil, mereka benar-benar benci ketika orang mengabaikan atau mengesampingkan mereka. Mereka juga cenderung mudah tersinggung oleh berbagai hal dan tidak pernah bisa bercanda.

Cancer

Cancer adalah orang yang moody, tidak dewasa, dan temperamental. Mereka sering disebut “kekanak-kanakan” karena perilaku mereka yang tidak rasional dan sering mengamuk. Mereka mudah marah dan tersinggung dan tidak berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu yang mungkin menyakiti orang lain.

Pisces

Pisces hidup di dunia mereka sendiri. Mereka tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang mereka dan tidak terlalu peduli dengan peran dan tanggung jawab mereka sebagai orang dewasa, karena mereka mengisolasi diri mereka dari kenyataan.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags