Showbiz Nanya Melulu, 6 Zodiak Ini Bisa Dilabeli Paling Kepo Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Pernah bertemu dengan seseorang yang kerjaannya tanya-tanya melulu? Seolah-olah mereka tidak bisa mengobrol santai kepada kita, melainkan menginterogasi. Jangan-jangan, mereka termasuk ke dalam 6 zodiak paling kepo.

Seperti dilansir Revive Zone, ada sebagian orang yang memang terlahir dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Mengetahui banyak hal adalah hasrat alami mereka yang sulit dikendalikan. Dengan banyak tahu, mereka bahkan jadi merasa bahagia. Penasaran zodiak apa saja yang termasuk di dalam daftar?

1. Sagitarius

Demi kelancaran kehidupan sosialnya, Sagitarius dalam mencari tahu banyak hal seperti orang yang sedang kelaparan. Sagitarius akan mengumpulkan banyak informasi dari siapapun dan dari mana pun. Walau sedikit asalkan bermakna, akan tetap mereka ambil dan disimpan dalam memori. 

2. Gemini

Sebagai zodiak yang menghargai sebuah perjalanan hidup, membuat Gemini banyak menggali informasi terkait hal ini. Gemini tak ragu berlama-lama chatting dengan seseorang dalam aksinya. Karena Gemini percaya, pengetahuan bisa didapat dengan cara berinteraksi dan mengobrol dengan banyak orang. 

3. Scorpio

Hasrat untuk selalu mengetahui kebenaran berdasarkan fakta mendorong Scorpio untuk selalu kepo. Bisa dengan banyak bertanya, namun seringnya dengan mencari sendiri dari berbagai sumber. Kemudian Scorpio akan membuat perbandingan untuk mendapatkan pengetahuan yang paling valid. 

4. Aquarius

Untuk mendapatkan kedalaman berpikir, Aquarius tidak ragu menceburkan dirinya sendiri ke dalam pusaran masalah. Dari sini Aquarius akan mengumpulkan banyak pengetahuan yang bermanfaat. Dari sini Aquarius tumbuh menjadi individu yang semakin bijak.

5. Aries 

Aries termasuk yang cepat bertanya tanpa banyak berpikir lebih dulu. Apapun yang menarik atau mencuri perhatiannya akan seketika dipertanyakan Aries. Dari sinilah Aries kemudian merangkum banyak pengetahuan yang membuat hidup mereka semakin bergairah.

6. Libra 

Libra zodiak yang selalu mencari kesempurnaan hasil dalam bidang apapun. Untuk mewujudkannya, Libra tak ragu banyak bertanya dan mencari informasi. Kegemarannya mengobrol dengan banyak orang menjadi jalan utama Libra memenuhi hasrat ingin tahunya ini.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags