Timothee Chalamet Perankan Menjadi Willy Wonka Muda Dalam Trailer Film Wonka

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Aktor Timothee Chalamet terlihat tengah memerankan film menjadi Willy Wonka versi muda dalam trailer film Wonka.

Timothee Chalamet tengah tampak mengenakan kostum ungu dan topi Willy Wonka. Trailer dibuka dengan perkenalan Willy Wonka sebagai seorang pembuat cokelat.

Ia lalu meracik cokelat untuk diberikan kepada karakter yang dimainkan oleh Calah Lane. Meskipun pandai dalam membuat cokelat, Willy Wonka tetap tak bisa menjual produk-produknya.

Ia harus membuat sebuah toko cokelat agar orang-orang bisa merasakan kenikmatannya olah tangannya. Namun, impian itu terhalangi oleh para kartel cokelat. “Pegang kata-kataku. Ini akan menjadi toko cokelat terhebat yang pernah disaksikan dunia,” kata Willy Wonka.

Trailer pun ditutup dengan pertemuan Willy Wonka dan Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant. Tokoh Oompa-Loompa ini nantinya akan menjadi penjaga toko cokelat milik Willy Wonka.

Karakter Willy Wonka sendiri diciptakan oleh Roald Dahl dalam buku anak-anak klasik berjudul Charlie and the Chocolate Factory.

Karakter ini pernah dihidupkan oleh Gene Wilder di film Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971) dan Johnny Depp di film Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Film Wonka disutradarai oleh Paul King yang sukses besar dengan dua film Paddington. Timothee Chalamet akan beradu akting dengan Olivia Colman, Hugh Grant, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Jim Carter, dan masih banyak lainnya.

Film Wonka rencananya akan dirilis pada Desember 2023.

Bagikan

Also Read