Showbiz Kuper, 4 Zodiak Ini Susah Dapat Teman Baru Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Berteman adalah keterampilan yang tidak semua orang kuasai. Tentu, teman membuat hidup Anda lebih mudah, memberi Anda dukungan dan membuat hidup Anda lebih menyenangkan, tetapi mencoba berteman dengan orang lain bukanlah tugas yang mudah. Anda harus supel, ekstrover, dan tentu saja ramah untuk bisa berteman dan memiliki lingkaran pergaulan.

Meskipun beberapa orang tampaknya gampang menemukan teman dalam sekejap, kebanyakan dari kita kesulitan mendapatkan teman baru. Dilansir Pinkvilla, menurut astrologi, 4 zodiak berikut kesulitan mencari teman baru dan karenanya, tidak terlalu bersosialisasi.

Gemini

 

Gemini sebenarnya cukup bersosialisasi dan mengenal banyak orang. Mereka punya banyak kenalan, tapi bukan teman dekat. Mereka memiliki lingkaran sosial tetapi tidak ada teman baik yang bisa menjadi tempat untuk mencurahkan isi hati. Gemini sulit untuk mempercayai orang dan karenanya cenderung menyendiri dan sulit untuk mencari teman baru.

Cancer

 

Cancer betah tinggal di rumah. Mereka suka menghabiskan waktu luang di rumah, bersantai dengan anggota keluarga mereka. Meskipun Cancer suka bersosialisasi, mereka lebih suka berinteraksi dengan sekelompok besar orang daripada membuat ikatan dengan satu orang. Mereka kesulitan mempercayai orang dan karenanya, tidak dapat berteman dengan mudah.

 Aquarius

 


Aquarius tertutup dan pemalu. Mereka mengalami kesulitan membuka diri dan tidak mempercayai siapa pun. Mereka merasa bahwa setiap orang pada suatu saat akan merusak kepercayaan mereka. Karena itu, mereka lebih suka menyendiri dan tidak terlalu tertarik mencari teman baru.

Pisces

Pisces terlalu banyak berpikir dan emosional. Mereka cenderung memperumit banyak situasi dengan pemikiran mereka yang berlebihan dan karenanya, bisa sangat merepotkan. Mereka juga tidak mudah terbuka kepada orang-orang. Sifat pemalu dan introver mereka yang membuat mereka menjadi penyendiri.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags