Showbiz Tak Peduli Orang Lain, 4 Zodiak Ini Hanya Memikirkan Diri Sendiri Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Ada tipikal orang yang selalu mementingkan diri sendiri. Mereka egois. Mereka hanya memikirkan diri sendiri dan cenderung membuat orang di sekitar mereka merasa dikucilkan, rendah diri, dan tidak penting. 

Secara astrologi, seperti disebutkan laman Pinkvilla, ada 4 zodiak yang dianggap hanya memikirkan dan mementingkan diri sendiri. Apa saja?

Leo

Leo mencintai dirinya sendiri. Mereka adalah orang yang terlalu percaya diri dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka berpikir dirinya lebih unggul dari orang lain. Mereka sombong dan mementingkan diri sendiri dan yakin bahwa setiap orang mencintai mereka dan ingin menjadi seperti mereka.

 Sagitarius

Sagitarius sangat percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka adalah makhluk narsistik yang mencintai segala sesuatu tentang diri mereka, mulai dari kualitas hingga kekurangan mereka. Mereka merasa bahwa siapa pun yang bertemu dengan mereka akan jatuh cinta pada mereka.

Taurus

Taurus suka memanjakan diri sendiri. Mereka sombong dan suka memanjakan diri sesekali. Mereka juga sangat ambisius dan mementingkan diri sendiri dan dapat membuat orang lain merasa dikesampingkan karena mereka cenderung menempatkan kebutuhan mereka di atas kebutuhan orang lain.

 Aries

Orang kelahiran Aries cenderung hanya memikirkan diri sendiri. Mereka adalah makhluk tidak sensitif dan menjengkelkan yang egois. Mereka tidak pandai membaca emosi dan oleh karena itu, sering mengabaikan perasaan orang lain dan terlihat sombong dan egois.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags