Showbiz Nggak Suka Kotor dan Jorok, 4 Zodiak Ini Terobsesi pada Kebersihan Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Bersikap bersih dan rapi adalah sifat yang baik. Namun, beberapa orang cenderung sangat terobsesi pada kebersihan dan kerapian. Mereka gila kebersihan dan terus-menerus merapikan atau membersihkan apa yang dilihatnya. Mereka tidak mampu hidup dalam lingkungan yang kotor, jorok, dan berantakan. 

Berdasarkan astrologi, seperti diuraikan laman Pinkvilla, berikut adalah 4 zodiak yang disebut paling gila kebersihan. 

Virgo

Virgo terkenal sebagai zodiak yang paling teratur dan rapi. Tinggal bersama Virgo atau berbagi kamar dengan mereka dapat menjadi tantangan karena mereka akan terus mengingatkan Anda untuk merapikan kamar dan menjaga kebersihan lingkungan. 

Taurus

Taurus sangat terorganisir dan tidak mampu hidup di lingkungan yang kotor. Mereka juga gila kebersihan dan lebih suka semuanya dibersihkan secara menyeluruh. 

Capricornus

Capricornus sangat teliti dan terorganisir. Mereka ingin semuanya terencana. Karenanya mereka sangat menyukai kerapian dan tentu saja, kebersihan.

Leo

Leo ingin semuanya diatur dalam urutan dan tidak mampu melihat kamar mereka kotor, penuh dengan tumpukan pakaian. Mereka akan menyimpan semuanya kembali ke tempat semula. Leo juga sangat teritorial, dan karenanya, tidak suka ketika orang lain memasuki kamar mereka.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags