Showbiz 4 Tip Jitu untuk Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Utuh Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Apakah Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh? Apakah Anda merindukan kehangatan memiliki pasangan Anda? Hubungan jarak jauh bisa sangat sulit. Mereka dapat membuat Anda merasa terkuras secara emosional dan itu bisa membuat Anda merasa sendirian, sedih, dan bingung.

Mempertahankan hubungan jarak jauh bukanlah permainan anak-anak. Jadi, jika Anda berjuang untuk menjaga percikan tetap hidup dalam cinta jarak jauh Anda, mengutip Pinkvillw, berikut beberapa tip efektif untuk membuatnya berhasil, terlepas dari jarak.

Punya jadwal

Jadi, alih-alih membuat pasangan Anda menunggu, buatlah jadwal dan bagikan dengan pasangan Anda sehingga mereka tahu tentang waktu luang Anda dan dapat menghubungi Anda dengan tepat.

Sering mengunjungi satu sama lain

Memang benar jarak membuat hati semakin dekat. Tetapi jarak yang terlalu jauh dapat membuat hubungan menjadi hancur. Jadi luangkan waktu dan usahakan untuk sering mengunjungi satu sama lain untuk menjaga percikan tetap hidup. Korbankan waktu untuk pasangan Anda. 

Lakukan hal-hal bersama-sama

Bahkan jika Anda terlalu jauh dari satu sama lain, lakukan hal-hal bersama yang Anda berdua nikmati. Ini bisa berupa makan malam dengan cahaya lilin virtual atau malam film virtual. 

Fokus pada kualitas bukan kuantitas

Jangan fokus pada kuantitas waktu yang Anda berdua habiskan dengan satu sama lain. Anda berdua tidak perlu berbicara satu sama lain selama dua jam setiap hari. Sangat normal bagi kalian berdua untuk tidak dapat berbicara satu sama lain pada beberapa hari, selama kalian berdua merasa terhubung satu sama lain. Biar rindu itu terus berkobar. 

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read