Prediksi Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Zrinjski Mostar ambil bagian. Sisi lawan mencetak 8 kali dalam periode ini sementara Zrinjski Mostar mengumpulkan 11 gol. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Braga di laga Europa League, Sheriff Tiraspol dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Braga memiliki 31 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Iuri Medeiros (17′) dan Ricardo Horta (43′) mencetak gol untuk Braga. Pertandingan itu dimenangkan oleh Braga dengan skor 2-3 melalui adu penalti.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sheriff Tiraspol telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Dalam pertahanan, Sheriff Tiraspol memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Kondisi Pemain Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol

Zrinjski Mostar
Manajer Zrinjski Mostar akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sheriff Tiraspol
Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Zrinjski tidak akan memasuki leg pertama tanpa cedera dengan cara apa pun, karena penyerang Dragan Juranovic dan Irfan Hadzic sedang berjuang dengan cedera lutut, jadi kapten Nemanja Bilbija akan menanggung beban ekspektasi menyerang.

[ads2]

Pemain baru Nikola Mandic akan mendukung sang kapten di dua lini depan Jakirovic, sementara trio pemain muda Dinamo Zagreb yang dipinjamkan di Petar Sucic, Niko Jankovic dan Mario Cuze semuanya berharap untuk membuat tanda mereka di Eropa.

Adapun Sheriff, bintang Liga Champions musim lalu Sebastien Thill tidak lagi dibukukan setelah berakhirnya masa pinjamannya dari Niederkorn di Luksemburg, sementara Adama Traore juga telah pergi dengan harga £1,8 juta ke Ferencvaros.

Akibatnya, sebuah tempat terbuka di lini serang untuk Iyayi Atiemwen untuk melakukan debut kompetitifnya untuk klub dan Tomas dilaporkan tidak menghadapi masalah cedera jelang leg pertama.

Prakiraan susunan pemain Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol

Zrinjski Mostar starting lineup:

Soldo; Corluka, Jakovljevic, Barisic, Bekic; Malekinusic, Savic, Zlomislic, Cuze; Mandic, Bilbija

Sheriff Tiraspol starting lineup:

Abalora; Evangelou, Radeljic, Kiki, Julien; Badolo, Kyabou, Lushkja; Pernambuco, Yansane, Atiemwen

Prediksi Skor Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol

[ads5]

Apakah Sheriff dapat membuat serangan kilat dua kali untuk mencapai Liga Champions yang tepat masih harus dilihat, tetapi tim Tomas akan berharap untuk memulai dengan awal yang cerah di babak kualifikasi di sini.

Bahkan tanpa Vernydub yang bertanggung jawab dan permainan mendikte Thill yang selalu mengesankan dari tengah, juara Moldova harus mematahkan perlawanan Zrinjski dengan relatif mudah.

Zrinjski Mostar 0-2 Sheriff Tiraspol

Bagikan

Also Read