Prediksi Bola : Spanyol vs Andorra, 05 Juni 2024

Panjoel Kepo

Spanyol vs Andorra
Bagikan

rakyatnesia.com – Prediksi Skor Spanyol Vs Andorra, Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 05 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu , pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Spanyol akan bertanding pada pertandingan pertama dari dua pertandingan pemanasan Euro 2024 ketika mereka menghadapi tetangganya Andorra dalam pertandingan persahabatan hari Rabu di Estadio Municipal Nuevo Vivero.

La Roja ingin meraih kemenangan pertama mereka di tahun kalender ini, sementara lawan mereka akan bekerja keras untuk membuat skor menjadi terhormat.

Pratinjau Pertandingan

Spanyol vs Andorra

Luis de la Fuente sedang bersiap untuk memimpin turnamen internasional besar pertamanya setelah menggantikan Luis Enrique menyusul tersingkirnya Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pelatih berusia 62 tahun itu puas dengan usahanya sejauh ini, setelah melihat timnya meraih trofi UEFA Nations League 2022-23 dan mengamankan kualifikasi Euro 2024 dengan tujuh kemenangan dan hanya satu kekalahan.

La Roja bermimpi untuk mengulangi kesuksesan yang membuat mereka memenangi Piala Eropa berturut-turut pada tahun 2008 dan 2012, namun sebelum mereka dapat melihat terlalu jauh ke depan, Spanyol harus lolos dari grup sulit yang berisi Italia, Kroasia dan Albania.

Sebelum pertandingan pembuka turnamen mereka melawan Kroasia, Spanyol akan bertanding dalam beberapa pertandingan persahabatan, menghadapi Andorra di Badajoz sebelum bertandang ke Mallorca untuk pertandingan hari Sabtu melawan Irlandia Utara.

Mereka akan berusaha membangun semangat setelah delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Kolombia pada bulan Maret.

Spanyol kemudian bermain imbang 3-3 dengan Brasil di Santiago Bernabeu, membuat mereka berisiko menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2022.

Berbeda dengan lawan kelas berat mereka, Andorra mengalami kampanye kualifikasi yang mengecewakan, finis di posisi terbawah Grup I setelah hanya mengumpulkan dua poin dari 10 pertandingan.

Tricolors kembali beraksi pada bulan Maret saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Afrika Selatan sebelum tersingkir dalam pertemuan sengit melawan Bolivia.

Meski kompetitif dalam dua pertandingan tersebut, Andorra telah menjalani 15 pertandingan sejak mencatatkan kemenangan terakhirnya dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Liechtenstein pada September 2022.

Bahkan pendukung Andorra yang paling bersemangat sekalipun akan menyadari bahwa peluang mereka untuk mengakhiri penantian mereka untuk meraih kemenangan dalam pertemuan kedua mereka dengan Spanyol adalah nol.

Namun, mereka berharap skornya bisa lebih tipis dibandingkan kekalahan 4-0 yang mereka derita dalam satu-satunya pertemuan head-to-head sebelumnya pada Juni 2006.

Spain friendly form:
L D
Spain form (all competitions):
W W W W L D

Andorra friendly form:
D L
Andorra form (all competitions):
L L L L D L

Berita Tim

Setelah menunjuk 29 pemain awal untuk Euro 2024, De la Fuente kemungkinan akan menurunkan XI eksperimental untuk pertandingan hari Rabu.

Bos Spanyol itu bisa memberi kiper Arsenal David Raya kesempatan untuk melakukan penampilan internasional kelimanya, sementara mungkin ada tempat di lini belakang untuk Jesus Navas, Pau Cubarsi, Robin Le Normand dan Marc Cucurella.

Fermin Lopez dari Barcelona dan Ayoze Perez dari Real Betis juga akan melakukan debut internasional mereka melawan Andorra.

Aymeric Laporte akan berada di bangku cadangan setelah kedatangannya yang terlambat dari Arab Saudi, sementara masih harus dilihat apakah Nacho, Dani Carvajal atau Joselu akan berperan setelah membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk Andorra, Berto Rosas, Marc Vales dan Iker Alvarez telah kembali bermain setelah absen di jendela internasional Maret.

Vales diperkirakan akan tampil dalam formasi lima bek bersama Moises San Nicolas, Max Llovera, Christian Garcia dan Joan Cervos.

Tugas tunggal memimpin lini depan Andorra mungkin jatuh ke tangan Cucu, yang mencetak gol pada laga internasional terbarunya melawan Afrika Selatan awal tahun ini.

Kemungkinan susunan pemain Spanyol:
Raya; Navas, Cubarsi, Le Normand, Cucurella; Rodri, Zubimendi; Oyarzabal, Fermin, Ferran; Perez

Kemungkinan susunan pemain Andorra:
Alvarez; San Nicolas, Llovera, Vales, Garcia, Cervos; Alaez, Guillen, Vales, Pujol; Cucu

Prediksi Skor : Spanyol 4-0 Andorra

Meskipun De la Fuente dapat meninggalkan sejumlah pemain cadangan secara reguler, kami masih percaya bahwa Spanyol akan menunjukkan keunggulan kualitas tertinggi mereka untuk meraih kemenangan rutin atas negara yang berada di peringkat 125 di Peringkat Dunia FIFA.

Bagikan

Also Read